Jadwal Pelaksanaan Grand Final MPL Season 3 di BritAma Arena

Oleh Nurfahmi Budi pada 30 Apr 2019, 21:58 WIB
Mobile Legends

Bola.com, Jakarta - Para pecinta Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 3 bisa bernafas lega. Akhirnya, panitia penyelenggara MPL Season 3 merilis jadwal babak grand final turnamen bergengsi tersebut.

Moonton, pengembang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), mengungkapkan, jadwal fase terakhir MPL Season 3 akan berlangsung pada 3 - 5 Mei 2019. Sementara itu, venue akan menggunakan BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pertarungan fase grand final bakal berlangsung seru dan menarik. Magnet terbesar adalah keberadaan delapan tim yang akan bertarung selama 3 hari. Delapan yang bakal berjibaku adalah Onic Esports, Aerowolf Roxy, SFI Critical, Louvre Esports, PSG.RRQ, EVOS Esports, Alter Ego dan Bigetron.

Seperti biasa, sistem pembagian alias journey masing-masing akan dibagi menjadi dua lajur. Satu tahapan di upper bracket, yakni Onic Esports, Aerowolf Roxy, SFI Critical dan Louvre Esports, Sedangkan PSG.RRQ, EVOS Esports, Alter Ego dan Bigetron, akan memulai perjalanan dari posisi lower bracket.

Pertarungan di BritAma Arena bakal menjadi pembuktian beberapa tim unggulan. Satu yang pasti, Onic Esports akan menjadi perhatian. Maklum, mereka menjadi juara pada sesi reguler dengan cara jemawa, yakni tak pernah kalah, serta hanya kehilangan empat gim.