Cerita Mobile Legends Smartfren 4G Battle Berjalan Setiap Hari

Oleh Nurfahmi Budi pada 01 Mei 2019, 10:48 WIB
Mobile Legends

Bola.com, Jakarta - Selalu ada cerita di balik sebuah turnamen. Itu pula yang terjadi pada Mobile Legends Smartfren 4G Battle. Bagaimana tidak, ajang bergengsi ini menampilkan persaingan ketat, karena kemampuan para atlet yang cenderung seimbang dan 'misterius'.

Sekadar informasi, gelaran amatir ini sudah berjalan sejak tahun lalu. Turnamen yang digagas Smartfren ini menjadi yang pertama bagi para pemain amatir di Indonesia. Tak heran jika perseteruan di antara mereka sangat ketat, dan hebatnya, semua itu hampir saban hari.

Berkolaborasi dengan Moonton dan Yamisok Tech Indonesia, turnamen bertajuk Mobile Legends Smartfren 4G Battle ini bertujuan agar gamers amatir turut unjuk kebolehan dengan kemampuan yang setara.

“Kami juga memiliki pandangan, yang paling dibutuhkan gamer untuk mengembangkan dirinya, selain berkompetisi dengan kemampuan seimbang, mereka perlu untuk merasakan kehandalan dan stabilnya jaringan Smartfren,” ujar Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra.

Turnamen ini digelar setiap hari selama tiga bulan mulai 8 Desember 2018 hingga Maret 2019. Kompetisi ini dibagi menjadi tiga season dengan setiap season-nya berdurasi satu bulan.

Total peserta yang mengikuti turnamen ini mencapai 5.912 tim. Selama turnamen, Mobile Legends Smartfren 4G Battle 2018 menyajikan 2.956 pertandingan yang tidak kalah seru dari tim profesional.

Sumber: Liputan6.com