Sukses


5 Tips dan Trik Mengalahkan Zombie pada Permainan PUBG

Bola.com, Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds moblie (PUBG Moible) mempunyai fitur gameplay yang menarik. Bagi yang kesulitan meraih Winner Winner Chicken Dinner gim yang dibuat oleh Brendan Grene bareng Bluehole Studio bisa mencoba mode baru.

PUBG memasukkan gameplay Zombie Apocalype. Pemain Akan dihadapkan dengan para zombie-zombie yang ganas.

Zombie Apocalypse kemudian menjadi salah satu jenis permainan yang populer dimainkan dalam gim PUBG Mobile.

Dalam pembaruan terbaru pihak EvoGround menawarkan dua gameplays Zombie yaitu Survive Till Dawn II dan Zombie: Darkest Night.

Kedua gameplay itu popularitasnya cepat meroket karena para pemain tertarik untuk melawan Deadmen yang baru diperkenalkan. Pada update terbaru gim tersebut juga ada beberapa perkembangan baru dalam permainan termasuk senjata dan efek.

Banyak para pemain yang mengalami kesulitan ketika menghadapi invasi para zombie dalam pertarungan. Perlu trik khusus untuk menghadapi mereka.

Pemain harus pintar memulihkan darah dan menghindari racun yang disebarkan oleh para zombie.

Berikut Tips dan Trik yang dapat dilakukan melakukan gameplay di PUBG Mobile yang dirangkum Bola.com. Simak detailnya di bawah ini:

2 dari 6 halaman

Mendarat di dekat air

Zombie tidak bisa masuk ke dalam air. Namun, mereka bisa melukaimu melalui senjata-senjata mereka yang beracun. Jadi mendaratlah di dekat air sehingga mudah untuk mencari tempat berlindung yang aman selama 2-3 putaran ketika anda kehabisan amunisi.

Trik ini hanya dapat digunakan dalam "Survive Till Dawn II", Sedangkan Zombie: Darkest Night udara diluar akan dipenuhi dengan gas beracun yang akan membunuh pemain jika tetap berada diluar ruangan.

3 dari 6 halaman

Kumpulkan Perban

Health Kit lebih bermanfaat memulihkan kesehatan pemain secara maksimal.

Saat mendapat serangan, pemain tidak memiliki cukup waktu untuk meningkatkan kesehatan kembali atau setidaknya mencapai 70 persen.

Lebih nyaman jika membawa perban yang banyak untuk menutupi luka kecil ketika ada celah antara dua zombie yang menyerang.

4 dari 6 halaman

Bawalah Throwables

PUBG memberikan banyak throwables untuk membatu mengalahkan zombies.

Throwables akan memusnahkan semua zombie dan memberikan banyak waktu untuk mempersiapkan serangan berikutnya.

Kemudian ada Stun Grenades yang sekarang bisa digunakan pada zombie. Itu akan memperlambat mereka dan memungkinkan pemain untuk melakukan serangan.

5 dari 6 halaman

Bersembunyi di Gedung

Zombie Apocalype membawa sekumpulan zombie untuk menyerang pemain dari segala sisi. Pemain dan pasukannya harus mencari perlindungan di gedung berlantai dua. itu akan membantu pemain menyerang semua zombie yang muncul dalam jumlah sedikit.

Kekompakan Skuat akan menjadi kunci dari game ini. Semakin kompak para pemain, semakin mudah untuk mengalahkan sekawanan zombie yang mengejar pemain. Namun harus berhati-hati dalam melempar granat. Jangan sampai anggota regu yang lain terkena ledakan.

6 dari 6 halaman

Temukan Flamethrower

Flamethower adalah yang senjata yang terbaik yang dapat digunakan melawan Zombie. Senjata ini akan membuat zombie menjadi abu secara cepat. Senjata iniĀ ada botol gas yang tersedia di peta EvoGround.

Jika salah satu regu membawa penyembur api. Itu akan membuat zombie-zombie menjadi abu dalam jumlah yang besar. Dan menyelamatkan pemain dari setiap ancaman.

Sumber: Fox Sport

Video Populer

Foto Populer