VIDEO: Onic Esports Jadi Juara Mobile Legends Profesional League Season 3

Oleh Reza Bachtiar pada 05 Mei 2019, 19:36 WIB

Bola.com, Jakarta Onic Esports meraih gelar juara Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League season 3. Gelar tersebut berhasil diraih setelah Onic Esports mengalahkan Louvre Esports pada duel battle of five dengan kemenangan 3-0, di grand final Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League Season 3 di Britama Arena Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (5/5/2019).

Pertandingan Grand Final Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League season 3 yang berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta, meriah sejak awal. Pada gim pertama, Onic terlihat tak terbendung dengan membutuhkan waktu yang tak sampai 20 menit untuk meraih kemenangan.

"Pertandingan tadi gampang banget. Mereka sama sekali tidak melakukan perlawanan," kata Muhammad Julian kepada wartawan.

"Mereka sama sekali tidak ada peningkatan. Jadi, tadi seperti bermain biasa saja sih," ucap atlet yang akrab siapa Udil itu.

Kemenangan ini menjadi gelar kedua yang diraih Onic Esports pada 2019. Sebelumnya, Onic juga berhasil meraih gelar Piala Presiden Esports 2019 pada Maret lalu.

Menjadi juara di Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League season 3 membuat Onic Esport berhak mengantongi hadiah sebesar 120 Dolar AS atau setara Rp 1,7 miliar. Selain itu, Onic Esports juga berpeluang mewakili Indonesia di SEA Games 2019 dari nomor Mobile Legends.