Belum Diluncurkan, Call of Duty Mobile Menembus 10 Juta Praregistrasi

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 07 Mei 2019, 16:50 WIB
Call of Duty: Black Ops 4

Bola.com, Jakarta - Call of Duty Mobile menjadi salah satu mobile game yang dinantikan peluncurannya pada 2019. Game ini mirip dengan versi konsol dan PC, namun akan memberikan pengalaman yang berbeda dan luar biasa di mobile alias ponsel.

Pada saat ini, Game Call of Duty Mobile masih pada sesi praregistrasi, yang dimulai pada pertengahan Maret. Selama hampir dua bulan, sudah lebih dari 10 juta orang yang melakukan registrasi.

Pihak pengembang Activision belum memberikan info pasti tentang tanggal peluncuran game ini. Awalnya peluncuran akan dilakukan pada April di China, kemudian disusul pada Mei untuk seluruh dunia. Namun, peluncuran akhirnya batal dilakukan pada April. Activision kemungkinan berencana merilis game bersama-sama secara global.

Dilansir dari Sportskeeda, situs resmi Cina untuk Call of Duty Mobile, taptap.com membuat pengumuman yang diunggah pada 23 April 2019. Mereka mengatakan pihak pengembang segera melakukan peluncuran resmi pada awal Mei. 

"Skinny dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa "Game Mobile Call of Duty" akan secara resmi membuka permainan pada awal Mei! Paket pemesenan yang murah sudah kami persiapkan, dan para pemain dapat perpartisipasi dalam permainan dengan memperoleh senjata eksklusif yang telah kami persiapkan dengan cermat," tulis Tim Operasional Call of Duty Games.

"Pada saat bersamaan  kami akan mempercantik dan mengoptimalkan kualitas dan kinerja permainan. Pembaruan berikutnya akan secara aktif disediakan. jadi tetaplah disini!"

"Terima kasih banyak atas dukungan anda dan mari kita menantikan peperangan" imbuh Tim Operasional Call of Duty Games," imbuh mereka. 

Jadi, Penggemar Call of Duty yang di Indonesia, siapa yang sudah tidak sabar untuk memainkan Call of Duty Mobile ini?