Sukses


Senjata Baru PUBG dan PUBG Mobile: Jenis Pistol Rasa SMG

Bola.com, Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan PUBG Mobile kedatangan varian senjata baru. Saat meluncur, para pemerhati satu di antara nomor esports tersebut langsung kaget.

Seperti dilansir Esports Observer dan Sportskreeda, bentuk serta jenis senjata tersebut menjadi magnet. Maklum, pengembang PUBG dan PUBG Mobile menyebut varian anyar ini masuk golongan pistol. Tapi, jika dilihat dari sisi fisik dan kemampuan, layak masuk ke kelas submachine gun (SMG).

Senjata yang hadir pada sesi pengembangan PUBG teranyar ini memiliki label Skorpion. Jika merunut pada nama, jenis ini menjadi model serbu. Namun, ternyata sang pengembang tak memasukkan ke SMG, melainkan pistol.

Bagi Sahabat Bola.com yang terbiasa memainkan gim jenis FPS, varian Skorpion sudah tak asing lagi. Nah, saat masuk menjadi keluarga besar PUBG dan PUBG Mobile, Skorpion masuk kelompok pistol, padahal sebelumnya ada di segmen SMG.

Skorpion terkenal sebagai senjata kecil seperti Uzi tapi lebih fleksibel dan bisa dipasang beberapa macam attachment. Beberapa attachment yang bisa dipasang antara lain suppresor depan, vertical, half, sampai jenis laser sight di bagian bawah.

Selain itu, sebagai pelengkap, attachment lain yang bisa ditempelkan biasanya berupa red dot sight di sisi atas, lalu ada kotak peluru tambahan, plus stock micro Uzi yang bisa dipakai. Alhasil, jenis ini punya kapasitas yang cukup mematikan, dan menjadi alternatif bagi pemain.

Secara teknis, jenis pistol yang sudah mengadopsi SMG ini bisa menjadi otomatis, apalagi dengan red dot, sehingga jarak tembak cukup jauh. Banyak pihak menilai, senjata ini seperti Uzi yang di-upgrade.

Satu keuntungan dari jenis Skorpion ini adalah kapasitas sebagai pistol. Alhasil, senjata ini bisa dibawa meski sang pemain sudah membawa dua senjata besar. Data tambahan lain, Skorpion ini memiliki angka damage 22 dengan DPS ada di titik 312.

Satu yang sangat membantu, Skorpion di PUBG dan PUBG Mobile ini punya jarak tembak efektif 50 meter. Alhasil, senjata ini bisa membantu pada permainan gim awal, serta gim terakhir saat bertempur jarak dekat.

 

Video Populer

Foto Populer