Ayo Ngobrol Bareng dan Berinteraksi via Facebook Live dengan Tim ONIC Esports

Oleh Nurfahmi Budi pada 09 Mei 2019, 12:27 WIB
FOTO: Onic Jadi Raja Mobile Legend Indonesia Usai Bungkam Louvre

Bola.com, Jakarta - Nama ONIC Esports divisi Mobile Legends: Bang Bang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia esports Indonesia. Bagaimana tidak, prestasi mentereng mereka dalam dua turnamen besar terakhir, membuat seluruh mata tertuju ke mereka.

Yup, Sahabat Bola.com pasti masih ingat ketika mereka berhasil menjadi jawara pada dua event akbar: Piala Presiden Esports 2019 dan Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 3.

Hebatnya, pada turnamen MPL Season 3, tim ONIC Esports tak pernah terkalahkan, dan hanya kehilangan kurang dari 5 gim. Aksi hebat sudah terlihat sejak babak reguler, kala mereka berstatus pemuncak klasemen.

Tim yang beranggotakan Muhammad Julian Ardiamsyah (Udil), Maxhill Leonardo (Antimage), Teguh Imam Firdaus (Psychoo), Adriand Larsen (Drian), dan Lu Khai Bean (Sasa), mampu menghipnotis pecinta Mobile Legends.

Atraksi dan kerja sama mereka kala menghancurkan base lawan menjadi sajian menarik. Tak pelak, bisa jadi tim ONIC Esports sudah menjadi role model bagi para pemain Mobile Legends.

Nah, siang ini, tim ONIC Esports akan menyapa Sahabat Bola.com dan SONIC (Sobat ONIC), julukan fans ONIC Esports), melalui live streaming di Facebook. Anda bisa melihat, mendengar dan berinteraksi langsung dengan Udil dkk. Acara akan dimulai pada pukul 14.30 WIB.

Jangan lupa, Sahabat Bola.com dan SONIC bisa mengirimkan pertanyaan saat Facebook Live. Pastinya, seluruh pertanyaan tersebut akan dijawab langsung tim ONIC Esports.

Oh ya, ONIC Esports akan tampil dan berinteraksi melalui Facebook Live di fan page Liputan6.com, Bola.com dan Bola.net.