Gandeng NetLevel, Super League Gaming Perbanyak Kompetisi Esports di Bioskop

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 11 Mei 2019, 07:00 WIB
Ilustrasi eSports

Bola.com, Jakarta - Operator turnamen amatir, Super League Gaming menandatangani kerja sama dengan NetLevel, sebuah perusahaan di bidang jasa pemasangan serat bioskop untuk kompetisi dan acara Esports di Amerika Serikat.

Tujuan kerja sama ini untuk menyediakan kompetisi Esports dan acara menonton langsung tiga kali lipat lebih banyak dari jumlah lokasi saat ini.

"NetLevel sedang membangun bisnis yang menarik yang membawa nilai besar bagi Super League dan mitra bioskop kami," kata kepala komersial Super League Gaming, Matt Edelman.

“Tujuan kami adalah untuk memungkinkan setiap gamer amatir bermain di tempat yang dekat dengan tempat tinggal mereka. NetLevel telah menciptakan infrastruktur jaringan yang terukur dan hemat biaya, yang memastikan bioskop memiliki potensi untuk berubah menjadi arena Esports," tambahnya.

NetLevel menilai kerja sama ini punya masa depan yang cerah. 

"eSports tumbuh secara pesat, dan kami senang bisa memberi gamer akses dan pengalaman melalui teater digital yang canggih," ungkap pendiri dan CEO NetLevel, Ray Bell.

“Super League memiliki semua elemen yang ada untuk menjadikan kompetisi Esports amatir menjadi lebih canggih lagi. Kami merasa terhormat menjadi bagian dari pertumbuhan mereka ,” tegas Ray Bell.

Sumber: esportsobserver