Sukses


Final PES League 2019 Bakal Digelar di Markas Arsenal

Bola.com, London - Konami Digital Entertainment BV mengumumkan PES League 2019 World Finals akan digelar di Stadion Emirates, London, yang merupakan kandang klub Inggris, Arsenal.

Turnamen ini akan berlangsung pada 28-29 Juni melibatkan 16 pemain 1v1 terbaik dunia, dan delapan tim CO-OP. Mereka akan bersaing memperebutkan gelar PES League 2019.

"Kami senang mendukung KONAMI dengan ikut menyelenggarakan event bergengsi seperti Final Dunia PES League," kata Michael Leavey, Direktur Media Arsenal, Kamis (16/5/2019). 

"Stadion Emirates merupakan tempat yang tepat bagi dunia menyaksikan para pemain top terlibat dalam kompetisi sengit untuk mencari tahu siapa yang terbaik di dunia," tambah Leavey.

PES LEAGUE merupakan turnamen esports resmi untuk PES 2019. Ribuan pemain dari seluruh dunia berkumpul untuk bersaing dalam event lokal maupun online. Pemain Indonesia juga ikut bagian dalam turnamen tersebut.

Perjuangan pendatang baru Indonesia ZEUS_FAIDAN (Rizky Faidan) di kategori 1v1 akan cukup berat mengingat kompetisi ini diisi beberapa pemain veteran, seperti Fmestre12, HenrykinhO dan S-Venom. Faidan juga harus berhadapan dengan sang juara bertahan dari Italia, Ettorito97.

Di kategori Co-OP 3V3, tim WANI dari Indonesia harus menghadapi tim-tim PES dari belahan dunia seperti Eligasul Stars (Brasil), Tigers Esports (Brasil), Beginners (Jepang), Silence (Spanyol dan Italia), serta Quedesshlags (Prancis). Perincian lebih lanjut untuk finalis akan diumumkan dalam beberapa pekan mendatang.

Sumber: Esports Insider

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer