Moonton Bersiap Luncurkan Sekuel Anyar Mobile Legends: Adventure

Oleh Nurfahmi Budi pada 29 Mei 2019, 12:12 WIB
Mobile Legends: Adventure

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang gemar bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Pengembang gim tersebut, Moonton, akan meluncurkan sekuel MLBB teranyar, yakni Mobile Legends: Adventure (MLA).

Varian MLA ini akan meluncur ke para pemain setia Mobile Legends di Indonesia pada medio Juli 2019. Kehadiran MLA diprediksi bakal membuat posisi Mobile Legends semakin kuat sebagai gim MOBA paling sukses di Indonesia.

Gim Mobile Legends: Adventure bakal menghadirkan warna dan sensasi keseruan yang benar-benar bisa menaikkan adrenalin sang player. Apalagi, gim ini merupakan Idle Strategy Card Game yang sangat menarik.

Model ini membuat pemain akan bertemu jajaran Hero Mobile Legends: Bang Bang yang familiar dalam koleksi kartunya, seperti Miya, Tigreal, Layla dan beberapa yang lain. MLA adalah sekuel pertama dari MLBB yang merupakan Card Game santai dan cocok mengisi waktu luang.

Selain itu, model gim ini juga akan mengasah kemampuan menyusun strategi. Pemain dapat menikmati pertarungan beradu kekuatan otak di mana saja, kapan saja. Selain itu, MLA mudah dimulai serta menyenangkan untuk diselipkan di antara rutinitas keseharian yang membosankan.

Berbeda dengan Mobile Legends: Bang Bang, gim MLA cocok untuk mengisi waktu senggang yang relatif singkat. Pemain tetap bisa mendapatkan 'resources' walau sedang 'idle offline'. Setelah idle beberapa saat dan kembali login, pemain akan mendapatkan hadiah.

 

2 of 2

Beberapa Hal Baru

Mobile Legends: Adventure (MLA)
Tampilan anyar Mobile Legends: Adventure (MLA). Moonton akan meluncurkan varian MLA pada medio Juli 2019. (FOTO / Moonton)

Pada setiap battle, pemain dapat menggunakan 'double acceleration', peralatan pendukung yang sangat mudah digunakan. Maklum, jenis ini cukup menekan satu tombol.

Para palyer MLA bisa memainkan gim ini dengan kecepatan internet yang lambat dan tidak menguras memori. Hebatnya, bermodal satu bar signal saja masih dapat memainkan MLA dengan lancar. Kondisi tersebut sangat cocok jika sedang tidak memiliki banyak waktu luang untuk bermain.

Cara memainkan MLA sangat mudah, yakni cukup dengan taktik jitu dan timing tepat. Modal utamanya tetap, yakni menyusun posisi Hero dengan cermat yang akan berpengaruh terhadap hasil permainan.

Contoh 'yang benar' adalah meletakkan Tank Warrior di garis depan guna menerima damage dari lawan, Marksman/Mage di garis tengah, dan Support di garis belakang. Masing-masing Hero memiliki atribut power yang unik.

Kelima jenis power ini memiliki hubungan dan dapat menghasilkan Power Countering. Saat menghadapi atribut lawan, dengan formasi yang sesuai, akan mendapatkan bonus damage yang dapat membalik keadaan sehingga dapat memenangkan battle.

Andai punya formasi kuat, automatic battle akan mudah dimenangkan.Versi final yang akan diluncurkan pastinya berbeda dengan versi yang dapat dimainkan sekarang.

Nantinya, ada tambahan fitur MLA yang menarik, seperti fitur mengirim Hero antarpemain. Jadi, semakin banyak teman, semakin banyak pula Hero yang masuk koleksi dalam bermain Mobile Legends: Adventure.

Lanjutkan Membaca ↓