Sukses


PUBG Mobile Luncurkan Lucky Spin untuk Dapatkan Skin Godzilla

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile merilis skin baru bersamaan dengan pemutaran flim Godzilla. Pemain bisa mendapatknya dalam lucky spin sampai 19 juni 2019.

PUBG Mobile menawarkan lucky spin tidak dengan cuma-cuma atau gratis. Pemain harus menukarkan atau dalam istilah pemain PUBG,  "bakar" UC.

Pemain dapat mencoba peruntungan dalam bermain lucky spin. Setiap putaran, pemain akan mendapatkan satu di antara item-item yang bertemakan flim Godzilla.

Satu kali putaran pertama, pemain dapat menukarnya dengan 10 UC. Jika pemain ingin memutar 10 kali akan menghabiskan 540 UC. Setelah putaran pertama, satu kali putaran akan mengurangi 60 UC, sedangkan untuk 10 kali sekaligus menghabiskan 600 UC.

Ada beberapa hadiah khusus dari akumulasi lucky spin yang dimainkan. Setelah berhasil memutar 40 kali, pemain akan mendapatkan skin senjata berlapis perak untuk SMG. Ketika berhasil memutar 400 kali akan mendapatkan 225 koin Godzilla.

Pemain PUBG Mobile akan membakar UC lebih banyak. Terdapat skin eksklusif yang bisa dimiliki jika spin berhasil berhenti di item skin. Pemain akan mendapatkan satu di antara skin Carzace Godzilla atau skin Carapace Ghidorah. Selamat mencoba!

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer