Sukses


Tips Menguasai Awal Permainan PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta- Satu di antara kunci bermain PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) adalah menguasai awal permainan. Awal permainan bisa memengaruhi performa Anda hingga akhir. Berikut tips menguasai awal permainan dalam PUBG Mobile.

Pertama, usahakan mendarat di tempat-tempat populer dan ramai. Lokasi yang ramai memungkinkan Anda melakukan banyak aksi. Dengan begitu, kesempatan mendapat banyak korban cukup besar. Anda bisa memilih tempat-tempat seperti Pochinki, Erangel, dan Miramar.

Selanjutnya, segera mungkin cari senjata yang mumpuni. Jika Anda terlambat mendapatkan senjata, kemungkinan Anda bertahan hidup kecil.

Senjata-senjata yang efektif seperti tipe Assault Rifle bisa Anda gunakan pada awal permainan. Assault Rifle mempunyai dua kelebihan, yakni kapasitan peluru yang cukup dan tingkat akurasi yang tinggi.

Tips yang terakhir adalah selalu bergerak. Berganti-ganti tempat membuat kemungkinan Anda menang besar. Jika terjebak dalam satu tempat, musuh akan sangat mudah memburu anda secara terus menerus.

Demikian sedikit tips bermain PUBG Mobile yang dirangkum Bola.com, semoga bermanfaat.

Sumber: Sportskeeda

 

Video Populer

Foto Populer