Gim FIFA 20 Dirilis Akhir September 2019 dengan Banyak Fitur Baru

Oleh Ario Yosia pada 09 Jun 2019, 22:00 WIB
Gim FIFA 20

Bola.com, Jakarta - EA Sports selaku pengembang dan penerbit seri gim FIFA resmi mengumumkan beberapa hal terkait FIFA 20  gim sepak bola yang amat dinanti kehadirannya oleh para gamers. Perusahaan dari Amerika Serikat tersebut merilis jadwal launching gim FIFA 20.

 Berdasarkan informasi dari situs resmi EA, gim FIFA 20 akan dirilis di seluruh dunia pada Jumat (27/9/2019) atau Sabtu (28/9/2019) WIB.

Gim ini akan dirilis pada konsol Playstation 4, Xbox One, dan PC. EA Sports belum mengeluarkan informasi mengenai kemungkinan untuk merilis gim ini pada konsol Nintendo Switch.

Selain informasi mengenai tanggal rilis, EA Sports juga mengumumkan fitur baru untuk gim FIFA 20.

Mode permainan VOLTA adalah mode permainan baru yang dapat digunakan oleh para pemain untuk menjalankan pertandingan pada lapangan kecil dengan standard futsal, dengan mode permainan 3 Vs 3 dan 4 Vs 4 (tanpa kiper), serta permainan normal 4 Vs 4 dan 5 Vs 5 (dengan peraturan futsal profesional).

Para pemain dapat menggunakan tim-tim berlisensi yang ada di dalam gim untuk menjalani mode permainan ini, dan dapat dimainkan sendiri (single player) atau dalam mode daring dengan pemain-pemain lainnya.  

Sumber: 90min