Puji Keanu Reeves di Gim Cyberpunk 2077, Pria Ini Mendapat Rezeki Nomplok

Oleh Hesti Puji Lestari pada 11 Jun 2019, 23:15 WIB
Keanu Reeves

Bola.com, Jakarta - Seorang penggemar eSport mendapat rezeki nomplok setelah meneriakkan kalimat pujian kepada Keanu Reeves. Melansir Eurogame, CD Projekt Red selaku developer gim Cyberpunk 2077 memberikan hadiah kepada pria bernama Peter Sark berupa Cyberpunk 2077 Collector's Edition.

Kado spesial tersebut diberikan oleh CD Projekt Red dalam komentarnya di unggahan Peter Sark. Dalam unggahan tersebut, Peter tampak merekam kala pemeran John Wick itu memperkenalkan gim Cyberpunk 2077 dalam rangkaian acara E3 Microsoft.

Di tengah-tengah presentasi, Peter meneriakkan kalimat 'You are Breathtaking' yang artinya 'kamu memesona'. 

Mendengar sebuah teriakan, sontak saja Reeves menghentikan bicaranya dan tersenyum kepada orang di balik video tersebut. Peter lantas mengunggah video tersebut ke akun Twitter miliknya.

Tak disangka, video teriakan Peter ini viral di Twitter. Video singkat yang diunggah pada tanggal 10 Juni 2019 telah disukai lebih dari 15 ribu warganet dengan 1.500 komentar.

Satu komentar yang paling disorot adalah komentar developer Cyberpunk 2077. Dengan akun terverifikasi, CD Projekt Red menulis "Kamu dapat Cyberpunk 2077 Collector's Edition, cek Pesan Masuk Twittermu."

Setelah memberi hadiah kepada Peter, Twitter CD Projekt Red kembali heboh. Banyak orang yang merasa iri dan menulis kalimat pujian yang sama. 

Sumber: Eurogamer