Pamer Screenshot PES 2020, Konami Mendapat Pujian dari Arsenal

Oleh Hesti Puji Lestari pada 12 Jun 2019, 13:45 WIB
Pro Evolution Soccer 2019

Bola.com, Jakarta - Developer PES 2020, Konami, mendapat pujian dari Arsenal setelah merilis foto screenshot calon gim terbaru mereka. Bagaimana tidak, user interface yang ditampilkan PES 2020 tampak sangat nyata dan mendekati aslinya.

"Stadion Emirates bahkan tampak luar biasa di eFootball PES 2020," tulis Arsenal dalam unggahan Twitternya.

Wajar saya jika Arsenal dan seluruh pecinta eSport memuji user interface PES 2020 tersebut. Melansir Sportbible, Rabu (12/6/2019), gim pesaing FIFA 20 ini menghadirkan berbagai macam pembaharuan.

Konami, developer yang bekerja di balik pesona PES 2020, mengklaim jika pihaknya telah meningkatkan kualitas gim produksi mereka. Pertama, Konami telah memperbaiki sistem pencahayaan.

Cahaya stadion akan dibuat se-alami mungkin. Terdapat perbedaan yang signifikan pada pertandingan yang dilaksanakan siang dan malam hari.

Kedua adalah soal model pemain dan berbagai elemen pendukung yang disempurnakan. Sportbible menulis, jika Konami telah melakukan pemindaian seluruh tubuh pemain hingga menghasilkan gambar 3D yang mendekati real.

Selain itu, penyempurnaan bentuk rumput dan stadion per klub akan semakin memanjakan mata pecinta PES. Sekadar informasi, PES 2020 akan resmi dirilis pada 10 September di PlayStation 4 dan Xbox One. Gim ini digadang-gadang jadi saingan berat FIFA 20 yang juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Sumber: Twitter, Sport Bible