Tips Menang dalam Mode Team Deathmatch PUBG Mobile

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 13 Jun 2019, 18:30 WIB
PUBG Mobile versi terbaru

Bola.com, Jakarta- Tencent Games baru saja memperbarui PUBG Mobile ke versi 0.13.0. Dalam versi terbaru, Tencent menambahkan mode Team Deathmatch yang terdapat di Evo Ground.

Seperti namanya, dalam mode tersebut, pemain diharuskan membunuh musuh secepat mungkin. Bagi yang ingin mencoba, berikut tips menang dalam mode Team Deathmatch.

Pertama, gunakan setiap senjata yang ada dalam peta. Maksimalkan setiap senjata, terutama senapan. Menggunakan sniper dalam mode ini tidak berguna karena Anda akan membunuh terlalu lambat.

Selanjutnya, gunakan vertikal grip untuk meningkatkan akurasi Anda. Anda akan sering menghadapi musuh dari jarak dekat karena peta dalam mode team Deathmatch kecil.

Lalu, usahakan bisa dekat dengan pertahanan musuh, karena Anda dapat menemukan musuh yang mencoba turun dari posisi mereka.

Jangan lupa untuk selalu waspada dan usahakan sembunyi. Setelah membunuh musuh jangan lupa kembali ke tempat persembunyian Anda dan tetap hati-hati apabila musuh mengetahui tempat persembunyian Anda.

Terakhir, selalu dekat dengan rekan Anda. Jadi, jika Anda terbunuh, rekan Anda akan sigap untuk membunuh musuh.

Jika baru pertama kali bermain dalam mode team Deathmatch, Anda kemungkinan akan kesulitan. Tips di atas akan membantu Anda berlatih dalam mode yang baru dirilis di PUBG Mobile ini. Selamat mencoba!

Sumber: Sportskeeda