Sukses


Akses Gim Baru Dota Underlords Lebih Rumit daripada Dota 2

Bola.com, Jakarta - Bagi pemilik Dota 2 Battle Pass, kini Anda bisa memainkan Dota Underlords di PC. Dota Underlords adalah gim valve terbaru, sekaligus versi mandiri dari Dota Auto Chess mod yang populer dengan beberapa perubahan.

Namun, akses permainan itu sedikit lebih rumit daripada game sebelumnya. Jika ingin bermain gim tersebut, Anda harus membeli T19 Battle Pass di dalam Dota 2.

Seperti dilansir forbes.com pada Jumat (14/6/2019), sebelum membeli Battle Pass pastikan Anda sudah mendownload Dota 2 dan klik opsi Purchase Battle Pass di menu utama. Kemudian Anda bisa menggunakan Level 0 Battle Pass dengan harga Rp143 ribu.

Setelah langkah pembelian berhasil, akan muncul di layar yang menanyakan apakah ingin mengaktifkan Battle Pass pada akun ini. Anda bisa klik tombol besar untuk memiliki akses bebas ke Dota Underlords.

Jika tidak ingin mengeluarkan biaya tersebut, Anda bisa menunggu sekitar satu minggu. Valve mengumumkan Dota Underlords akan tersedia secara gratis untuk semua di steam untuk Windows, macOS, dan Linux dan juga kedua platform mobile.

Dota Underlords membuat Anda berhadapan dengan tujuh oopponents dalam pertempuran untuk strategi mengambil kendali White Spire. Set pertama fitur baru yang direncanakan setelah peluncuran beta terbuka adalah cross play.

Sumber : Forbes.com, toucharcade

Video Populer

Foto Populer