Sensasi Seru Bermain Mobile Legends Bareng Bintang Tim EVOS di Rumah Indofood Jakarta Fair 2019

Oleh Nurfahmi Budi pada 21 Jun 2019, 09:31 WIB
Rumah Indofood CBP EVOS

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com ingin beradu strategi dengan jagoan Mobile Legends asal Tim EVOS, Afrindo Valentino?. Ada juga pilihan lain, yakni bersua dan berdiskusi dengan si cantik, Angelica Anastasya, Brand Ambassador Tim EVOS?.

Semua sensasi bersua, beradu strategi sampai berdiskusi dengan para pelaku profesional Mobile Legends tersebut bisa ditemui di momen spesial yang digagas PT Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP). Memang, acara dengan dua persona itu sudah lewat, yakni Minggu (16/6/2019).

Namun, Sahabat Bola.com tak perlu khawatir, karena agenda tersebut masih bakal berlangsung pada Minggu (23/6/2019). Jika pekan kemarin Tim EVOS, maka giliran bintang-bintang Tim RRQ yang akan hadir.

Indofood CBP mengemas momen spesial bagi para penggemar Mobile Legends tersebut dengan tajuk Meet & Greet dan Main Bareng (MaBar) Tim Esports EVOS, di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Secara khusus Indofood CBP melalui brand Pop Mie menciptakan beragam momen seru di Rumah Indofood Pekan Raya Jakarta Kemayoran. Perusahaan raksasa Indonesia ini menggunakan tagline spesial, yakni 'Satukan Rasa di Rumah Indofood'.

Bagi Indofood, ajang ini juga menjadi menunjukkan wujud kesetiaan menemani keluarga Indonesia sejak 5 dekade lalu. Selain itu, program Meet & Greet dan MaBar memberikan penegasan tersendiri bagi Indofood CBP untuk ikut serta mengembangkan esports di Tanah Air. Walhasil, Indofood CBP memberikan komitmen dengan menyediakan pojok permainan bertema Good Luck Have Fun (GLHF) di Rumah Indofood Pekan Raya Jakarta Kemayoran atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK).

 

2 of 2

Komitmen Terhadap Esports

Indofood CBP EVOS
Sesi foto bersama antara Pro Players Tim EVOS dan perwakilan Indofood serta brand Pop Mie. Acara hari ini merupakan wujud manifestasi dukungan yang diberikan brand Pop Mie terhadap perkembangan esports Indonesia melalui tim EVOS dan RRQ. (FOTO / Ist)

Pada lokasi GLHF tersebut, para pengunjung JFK 2019 bisa melihat dan merasakan langsung keseruan MaBar dan bersua penggawa serta Brand Ambassador Tim EVOS. Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP menegaskan, pihaknya memberikan atensi khusus tersebut esports di Indonesia.

Satu di antara wujud nyata tersebut adalah program Meet & Greet serta MaBar di gaming corner Rumah Indofood JFK 2019. Ia berharap, event di venue khusus tersebut bisa menjadi sarana bagi para penggila gim, khususnya Mobile Legends untuk 'melampiaskan' jiwa kompetitif mereka.

Apalagi, para player Mobile Legends tersebut punya kesempatan bertarung dengan pemain profesional. Fierman berharap, program tersebut bisa semakin menyemarakkan iklim esports di Indonesia.

Seperti diketahui, Indofood CBP, melalui brand Pop Mie, sudah terlibat aktif dalam dunia esports. Satu di antaranya adalah menjadi sponsor bagi dua tim papan atas, EVOS dan RRQ.

Lanjutkan Membaca ↓