Sukses


Sony Santa Monica Studio Bersiap Luncurkan God of War di Playstation 5?

Bola.com, Jakarta - Game God of War menjadi gim yang laku keras di pasaran pada 2018. Gim Playstation 4 yang menceritakan perjalanan Kratos dan Aertus dalam mitologi Nordik itu mendapatkan penghargaan Game of the Year 2018.

Kini sekuel God of War II akan dirancang bersama Sony Santa Monica dengan kemasan baru. Sony Santa Monica sedang membuka lamaran untuk divisi pengembangan game.

Sony Santa Monica menawarkan jabatan untuk posisi Senior Combat Designer dengan syarat harus menguasai permainan God of War 2018. Kemudian ada tawaran untuk Facial Blend Shape Character Artist dengan syarat harus menguasai next-gen game platform experience.

Sony sedang mengembangkan platfrom Playstation 5. Melihat Santa Monica membuka lowongan karyawan dengan spesifikasi tersebut, dapat diprediksi game God Of War II akan dimainkan di Playstation 5.

Sekuel God of War 2018 berakhir dengan ditemukan teka-teki terkait datangnya Ragnarok. Kratos dan Aertus kemudian didatangi Thor yang akan membalas dendam atas kematian putra kesayangannya.

God of War seri sebelumnya berhasil menjual ribuan copy karena perpindahan alur yang sebelumnya menggunakan mitologi Yunani. Adapun God of War 2018 menggunakan mitologi Nordik.

Patut untuk ditunggu bagaimana perjalanan Kratos dan Aertus dalam seri God of War selanjutnya. Apakah akan tayang pada Playstation 5 atau tetap di Playstation 4

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer