Tips Memilih Senjata Sesuai Jarak Pertempuran di PUBG Mobile

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 21 Jun 2019, 17:50 WIB
PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Pemain PUBG Mobile dianggap hebat jika bisa menguasai pertarungan dalam jarak dekat, menengah maupun jarak jauh. Dalam pertempuran para pemain akan menghadapi musuh dalam berbagai arah dan jarak.

Dalam hal ini, pemain Anda harus menguasai keterampilan menembak jarak jauh maupun jarak dekat. Selain itu, pemain juga harus bisa memilih senjata yang cocok dengan situasi dan jarak pertempuran. 

Untuk pertempuran jarak dekat, pemain bisa menggunakan senapan jenis AKM atau M762 dengan dilengkapi peluru 7.62mm. Dengan begitu senapan tersebut akan dengan mudah melumpuhkan musuh. Selain itu, dalam pertempuran jarak dekat jangan lupa mengenakan helm dan rompi.

Selanjutnya pertempuran Mid-Range (Menengah) dengan jarak 150 hingga 250 meter, pemain bisa menggunakan senapan M416 dengan 4x atau 6x scoope. Pemain akan dengan mudah menembakan peluru yang dimiliki, karena M416 memiliki lebih sedikit recoil dibandingkan senapan lain.

Adapun untuk pertempuran dengan jarak 300 meter lebih, pemain dapat memakai semua jenis senjata Sniper Rifle. Senapan tersebut dilengkapi dengan 8x scoope yang bisa melihat jarak musuh dengan sangat jelas.

Jika tidak menemukan senjata Sniper Rifle, pemain bisa memilih senapan tipe DMR untuk pertempuran jarak jauh. Seperti halnya senjata Sniper Rifle, DMR juga memiliki 8x scoope dan menimbulkan tingkat kerusakan yang tinggi.

Demikian penjelasan tentang senjata yang bisa digunakan sesuai jarak pertempuran dalam game PUBG Mobile.

Sumber: Sportskeeda