Sukses


Tips Bertahan di Permainan PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Bertahan hidup hingga akhir merupakan kunci untuk meraih Chicken Dinner. Dimana para player PUBG Mobile harus bisa menguasai awal permainan, tengah permainan dan akhir permainan.

Sebelumnya, Bola.com sudah memberikan tips mengasai awal permainan dalam game PUBG Mobile. Buat sahabat Bola.com yang ingin membacanya silahkan klik tautan link ini.

Saat ini, Bola.com akan merangkum tips bertahan di tengah permainan PUBG Mobile. Midgame PUBG Mobile diperkirakan berlangsung sekitar 10 hingga 20 menit. Umumnya fase tersebut terjadi setalah pemain sudah menguasai awal permainan.

Pastinya para player harus mempunyai semua yang dibutuhkan untuk bisa melewati fase tengah pertempuran. Para gamer harus sudah memakai rompi, helm dan yang paling utama ialah sudah mempunyai senapan. Berikut tips menguasai Midgame dalam PUBG Mobile.

Tips yang pertama, jika anda bermain duo atau grup usahakan tetap dengan rekan satu tim Anda. Karena kebanyakan para player PUBG Mobile akan menjauh dari rekannya yang belum kenal. Pasalnya jika sendirian, Anda akan mengalami kesulitan saat melawan tim yang anggotanya masih utuh.

2 dari 2 halaman

Posisi Strategis

Selanjutnya, carilah posisi yang strategis. Usahan berada di tengah peta saat pertempuran sedang berlangsung. Dengan begitu Anda bisa bersembunyi sambil mengintai apabila ada musuh.

Jika Anda berada diposisi startegis, Anda akan mengalami kesulitan terutama saat zona bahaya (area berwarna biru) sudah mulai membasar.

Tips yang terakhir ialah berburu Drop. Jika Anda melihat beberapa Drop di sekitar lokasi Anda segera langsung mendekat untuk mendapatkan loot yang melimpah.

Namun, Anda harus berhati-hati saat mendekat. Bisa jadi musuh Anda sudah mengintai dari jauh. Karena Flare Drop merupakan satu di antara lokasi paling strategis untuk menghabisi musuh.

Banyak player PUBG Mobile akan mendekat untuk mendapatkan looting. Jadi sebisa mungkin tetap menjaga jarak dari Drop.

Demikian sedikit penjelasan mengenai tips bertahan di tengah pertempuran dalam permainan PUBG Mobile. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer