Sukses


8 Tim Profesional Mobile Legends yang Menyumbang Pemain pada Seleksi MLBB All Star 2019

Bola.com, Jakarta - Panggung Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) All Star 2019 bakal benar-benar bertabur bintang. Hal itu terungkap setelah pihak panitia mengungkapkan asal tim para pemain yang bakal mengikuti seleksi berdasar voting untuk berlaga di MLBB All Star 2019.

Sebanyak 8 tim profesional Mobile Legends akan mengirim para pemainnya guna mengikuti jajak pilihan para fan dan atau pecinta MLBB di Indonesia. Delapan klub mentereng tersebut adalah ONIC Esports, Louvre, Aerowolf, GeekFam, Alter Ego, Bigetron, EVOS dan Aura.

Nicola, Marketing Director Moonton Indonesia menegaskan, sederet pemain dari tim-tim papan atas Indonesia tersebut akan memberi warna beragam. Hal itu selaras dengan tujuan Moonton guna memberi apresiasi khusus bagi para penggemar dan player Mobile Legends.

"Kami sangga menghargai dukungan dan cinta yang telah diberikan pemain Indonesia. Oleh karena itu, kami membuat event ini agar kita semua dapat bersenang-senang dan menikmati seluruh pengalaman menarik melalui acara MLBB All Star ini," sebut Nicola.

Proses seleksi siapa saja pemain yang bisa berlaga di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) All Star akan dimulai sejak awal Juli. Pada periode 1-14 Juli 2019, ada 40 pemain profesional dan 20 influenser, yang akan berpartisipasi dalam voting All Star.

 

2 dari 2 halaman

Rangkaian Voting

Top 16 pro player dan 8 Influenser dari hasil voting yang dilakukan akan diundang bertanding di panggung All Star. Selain itu, 4 pemain profesional dengan voting tertinggi akan menjadi kapten dari masing-masing tim.

Pertandingan puncak MLBB All Star 2019 akan berlangsung pada 20 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Total, ada 4 tim bakal beradu pada model semifinal fun match.

Seluruh tim akan menggunakan semua marksman, mage, assassin dan warrior. Laga final akan menggunakan sistem Best of 3. Tim yang menang akan mendapatkan hadiah 6 ribu dolar AS.

Video Populer

Foto Populer