Sukses


Alur Seleksi Para Atlet Mobile Legends Agar Bisa Menjadi Peserta MLBB All Star 2019

Bola.com, Jakarta - Perhelatan bergengsi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) All Star 2019 akan berlangsung kurang dari sebulan lagi. Perang bintang tersebut bakal menjanjikan 'pemandangan' menarik, karena seluruh pemain bisa menggunakan karakter secara maksimal.

Namun, sebelum hari pelaksanaan, momen penting akan terjadi sepanjang perjalanan menuju Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Yup, selaras jalan ke perhelatan pada 20 Juli 2019 tersebut, rangkaian voting pemain menjadi ajang yang tak kalah panas.

Maklum, ratusan bintang papan atas Mobile Legends Indonesia akan berebut simpati alias suara dari fans atau penggemar, demi mendapatkan satu tempat di MLBB 2019. Walhasil, perang yang sesungguhnya akna terjadi sejak 1 Juli 2019 nanti, saat panitia membuka voting pemain.

Nantinya, pemain profesional dengan hasil voting tertinggi akan dibuatkan emoticon atau Battle Emote Permanen di dalam game permanen. Sementara itu, pro player peringkat 2 - 4 akan mendapat limited emoticon atau Battle Emote Permanen di dalam game 60 hari.

Selain itu pemain yang telah melakukan voting juga berkesempatan mendapatkan hadiah skin, tiket All Star dan hadiah menarik lainnya. Sahabat Bola.com dan penggemar Mobile Legends bisa mengikuti voting melalui link ini: activity.mobilelegends.com/id/allstar.

 

2 dari 2 halaman

Penghargaan Lain

Panitia akan menutup voting, sekaligus melakukan pemilihan anggota tim pada 17 Juli 2019. Khusus kapten atawa ketua tim terpilih akan melakukan live stream di platform video guna memilih anggota yang terdiri dari 2 influenser dan 3 pro player yang akan bertanding pada acara puncak MLBB All Star.

Selain voting tim All Star, panitia juga mengadakan Cosplay Competition. Artinya, seluruh Cosplayer MLBB dapat berpartisipasi guna mendapatkan hadiah. Khusus tiga peringkat teratas pemenang favorit akan berada di panggung MLBB All Star 2019 guna mendapat penghargaan.

 

Video Populer

Foto Populer