11 Pesaing Rizky Faidan pada Kejuaraan Dunia PES 2019 di Markas Arsenal

Oleh Nurfahmi Budi pada 28 Jun 2019, 13:22 WIB
Rizky Faidan PES 2019

Bola.com, Jakarta - Atlet Pro Evolution Soccer (PES) 2019 asal Indonesia, Rizky Faidan, akan mulai berjuang menggapai target menjadi jawara di PES League 2019 World Finals, hari ini. Ia akan berjibaku membawa nama Indonesia di markas Arsenal, Emirates Stadium.

Langkah Rizky Faidan sampai ke London, Inggris, tak lepas dari perjuangan berat sejak menjadi jawara Liga1PES Indonesia, sampai menjadi yang terbaik di kawasan Asia Tenggara dan Asia. Walhasil, Rizky mengaku bakal berjuang keras memanfaatkan momentum istimewa ini.

Hasrat tinggi Rizky Faidan bakal berbenturan dengan sederet nama yang sudah tak asing lagi di dunia PES. Nama bintang asal Italia, Ettore Giannuzzi menjadi momok bagi siapapun lawannya.

Pemilik nickname Ettorito97 ini adalah sang juara bertahan. Ia menjadi jawara tahun lalu setelah menaklukkan pemain asal Spanyol, Alex Alguacil, dengan skor 3-0.

Kekuatan Ettorito97 tak terbantahkan lagi. Pada babak kualifikasi Kejuaraan Dunia PES 2019 Zona Eropa, ia menjadi raja. Pada babak final, S Venom asal Jerman menjadi korban. Ettorito97 unggul dengan skor 4-0. Sebelumnya, ia tak pernah kehilangan gim sejak fase grup.

 

2 of 2

Daftar Lengkap

Selain Ettorito97, ada juga pesaing dari jawara wilayah Amerika, yakni GuiFera99_SFC. Ia lolos ke putaran final setelah menaklukkan pemain asal Kolombia, LukerZeven. Dua nama tersebut sekaligus menjadi wakil benua Amerika.

Berikut ini daftar lengkap nama partisipan pada PES League 2019 World Finals:

1. FMestre12 (Brasil)

2. HenrykinhO (Brasil)

3. S-Venom (Jerman)

4. Ettorito97 (Italia)

5. ZEUS_FAIDAN (Indonesia)

6. Mayageka (Jepang)

7. Verysutton (Hong Kong)

8. Kalok.c (Hong Kong)

9. USmakabyle (Prancis)

10. Christopher_PW (Portugal)

11. GuiFera99_SFC (Brasil)

12. LukerZeven (Kolombia)

Lanjutkan Membaca ↓