Sukses


Update PUBG Lite: Hadirkan Kendaraan Baru Seperti Bajaj

Bola.com, Jakarta- PUBG Lite akhirnya meluncurkan pembaruannya, setelah maintenance selama empat jam pada Kamis (4/7/2019). 

Pembaruan yang hadir meliputi senjata, kendaraan, bug fixes, dan lain-lain. Rincian update PUBG Lite meliputi Flare Gun, kendaran baru, dan Toko BP yang lebih baik.

Flare gun menjadi sorotan dalam pembaruan tersebut. Saat ini, flare gun tersedia di semua peta. Pemain PUBG Lite tentunya akan dengan mudah mendapatkannya.

Kemudian, akan terdapat loot airdrop yang berisi item khusus. Selain itu, jika pemain menembakkan flare gun dari dalam zona aman, ia akan membawa barang-barang khusus. Tetapi, jika menembaknya dari luar zona akan membawa UAZ lapis baja.

Selanjutnya, dalam pembaruan tersebut terdapat kendaran baru bernama Tukshai. Kendaran ini mirip sekali dengan bajaj yang ada di Indonesia. Namun, bagi para player PUBG Lite, Anda hanya bisa menemukan kendaraan tersebut di peta Sanhok.

Pembaruan juga ada di Toko BP. Terdapat beberapa perubahan dalam Toko BP. Item dengan tier tinggi yang sulit didapatkan di peti BP tidak lagi tersedia di BP shop.

Tapi, Anda masih bisa membelinya dengan Battle Points dengan jangka waktu yang terbatas.

Pembaruan yang terakhir ialah akan rincian kerusakan yang dialamai saat pertempuran. Rincian tersebut meliputi kepala dan bahu 100 persen, leher 75 persen, kaki 50 persen, dan dada memiliki jumlah kerusakan tertinggi yakni 110 persen.

Demikian pembaruan PUBG Lite 4 Juli 2019 yang Bola.com rangkum. Semoga bermanfaat.

Sumber: Sportskeeda.

Video Populer

Foto Populer