Sukses


Video Iklan PUBG Mobile Berisi Sindiran untuk Gamer PC

Bola.com, Jakarta- PUBG Mobile baru-baru ini merilis video untuk mempromosikan mode Team Deathmatch. Namun, dalam video itu menggambarkan sindiran untuk pemain game PC.

Terlihat seseorang dengan susah payah ingin bermain game saat bepergian. Mereka harus membawa keyboard dam monitor PC ke mana-mana. Bahkan, PC yang mereka gunakan sampai terbakar. Kondisi tersebut yang membuat para gamer PC jengkel.

Setelah itu, datanglah seseorang memakai pakaian yang ada di cover game PUBG Mobile. Orang tersebut memberikan solusi dengan cara memberinya ponsel untuk bermain game PUBG Lewat ponsel.

Dalam video tersebut terlihat dua orang langsung bermain mode Team Deathmatch yang terdapat di PUBG Mobile. Mode tersebut bisa dimainkan ketika bepergian karena tak membutuhkan waktu lama saat bermain.

Selain itu, para pemain PUBG Mobile juga tak perlu khawatir levelnya turun saat bermain mode Team Deathmatch.

Pada Akhir video, PUBG Mobile menyebut 'ada pilihan yang lebih baik. Maksud dari kata-kata tersebut ialah untuk menjelaskan jika ponsel merupakan platform yang baik untuk bermain game.

Seperti diketahui, sebelumnya banyak komunitas game yang menganggap permainan mobile/HP tidak masuk akal. Meski begitu, game mobile bisa dibilang permainan yang nyamam karena bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja.

Terbukti PUBG Mobile termasuk satu di antara mobile game terlaris. Saat ini, PUBG Mobile sudah diunduh lebih dari 400 juta pengguna yang ada di seluruh penjuru dunia.

Sumber: Sportskeeda, Instagram PUBG Mobile

Video: Pevita Pearce Tipe yang Agresif saat Bermain PUBG

Video Populer

Foto Populer