3 Persembahan PUBG Mobile Season 8 Yang Bakal Mengejutkan Pengguna

Oleh Nurfahmi Budi pada 10 Jul 2019, 21:07 WIB
PUBG

Bola.com, Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile sudah bersiap dengan memberikan varian terbaru, yakni Season 8. Tak banyak perubahan signifikan, tapi beberapa media menyebut area PUBG Mobile musim terbaru sanggup membuat pengguna semakin 'bergairah'.

Ada tiga persembahan anyar PUBG Mobile yang akan memberi kejutan kepada para player di seluruh dunia. Area anyar tersebut meliputi sajian fitur, tema dan senjata baru.

Ragam bocoran terkait perubahan pada tiga area tersebut sudah bersliweran di dunia maya. Seperti dirilis Verge, PUBG Mobile bersiap menghadirkan sejumlah fitur, tema, senjata, emote, hadiah, hingga profil avatar terbaru.

Item-item tersebut sudah terpublikasi melalui channel YouTube bernama Mr Ghost Gaming. Sang pemilik saluran mengungkapkan beberapa detil mengenai update gim jelang peluncurannya.

Pembaruan gim PUBG Mobile versi 0.13.4 akan menghadirkan tema lautan alias Ocean dengan logo tentakel gurita untuk tema tersebut. Video itu juga mengungkapkan, royal pass pada PUBG Mobile Season 8 Elite Plus bisa dibeli dengan harga 1.800 UC. Eksekusi terhadap kelas tersebut akan memberikan peningkatan 25 rank, yang nilainya setara dengan 2.500 UC.

 

2 of 2

Benefit Pass

PUBG Mobile versi terbaru
PUBG Mobile versi 0.13.0 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Pass memudahkan pelanggan mengakses Elite Mission, skin senjata untuk QBZ, dan hadiah hingga 100BP. Selain itu, pembeli Elite Pass juga mendapatkan skin tas Urban Scavenger, ditambah dengan avatar eksklusif Military Operation.

Upgrade peringkat Royal Pass membawa hadiah senilai 75BP kepada pemain, termasuk kostum baru, Bronze Armor Shark’s Bite, dan lain-lain. Emote PUBG Mobile menghadirkan dua varian terbaru yakni Triumphant Victory dan Spawn Line Dance.

Pada PUBG Season 8, pengguna berkesempatan mendapatkan senjata tipe baru yakni PP bison gun bersama dengan sejumlah skin-nya. Misalnya blue skin untuk DP28 serta Scarlet Horror untuk senjata jenis Scar-L dan lain-lain.

Sumber: Verge, Liputan6

Lanjutkan Membaca ↓