Sukses


Daya Tarik PINC Ladies Tournament

Bola.com, Jakarta - Grand Final PUBG Mobile Indonesia Championship (PINC) 2019 menjadi wadah perkenalan turnamen PUBG Mobile khusus wanita. Melansir situs resmi PINC, turnamen yang ramah wanita itu akan dikenal dengan nama PINC Ladies Tournament.

PINC Ladies Tournament, menghadirkan 16 tim yang akan bertarung dalam kompetisi ekshibisi Battle Royale PUBG Mobile. Mereka adalah Onic Ladies, PG Barracx Ladies, Saints Ladies, SFI X-Girls, Armored Project Ladies, Belletron Esport, Boom Chimera, dan FGID Ladies.

Ada pula Kamikaze Escape, Louvre Angles, Nara Pixies, Nero Queen, Star8 Altha, The Prime Angles, Victim Babies, dan Waw Love you. Setiap tim akan membawa empat roster andalan mereka dalam turnamen tersebut.

Meski jumlah hadiah tak sebanyak Grand Final PINC yang mencapai satu miliar. Namun, pesona turnamen khusus wanita itu tak akan surut.

Sekadar informasi, total hadiah kompetisi persahabatan gim bergenre Battle Royale itu hanya Rp 20 juta. Pembagiannya sebagai berikut, juara pertama mendapat Rp 10 juta, juara kedua Rp 5 juta, juara ketiga Rp 3 juta, dan Rp 2 juta lainnya berhak dibawa pulang oleh juara keempat.

Nah, jika Anda berniat menyaksikan kompetisi PUBG Mobile wanita pertama di Indonesia tersebut, Anda bisa datang ke acara PUBG Mobile Indonesia National Competition 2019 pada Tangal 13 - 14 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Anda juga bisa menyaksikan pertandingannya melalui live streaming di laman https://pinc.revivaltv.id/siaran-langsung.

Sumber: PINC

Video Populer

Foto Populer