Sukses


Cara Cerdas Raih Chicken Dinner di PUBG Mobile untuk Pemula

Bola.com, Jakarta - Pemain PUBG Mobile pasti tidak asing dengan istilah Winner Winner Chicken Dinner (WWDC). WWDC merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut The Last Man Standing dalam PUBG.

Menjadi satu-satunya pemain yang hidup dari 100 orang yang turut serta dalam medan perang, bukanlah hal mudah. Noob sering menggunakan insting untuk menghindari perkelahian yang berlangsung.

Padahal, cara itu salah besar. Melansir Green Man Gaming, Senin (15/7/2019), pemula tetap harus maju dan beraksi dalam pertempuran.

Dengan begitu, Anda akan cepat belajar tentang bagaimana menemukan jarahan, melengkapi diri dengan senjata, mengarahkan senjata yang ada, bahkan membunuh lawan.

Setelah mahir dengan empat konsep tersebut, Anda bisa memperluas gaya bermain pada kasus yang lebih teknis. Misalnya saja masalah lokasi bertahan.

Anda bisa memilih menggunakan seluruh senjata yang dmiliki untuk bertahan setidaknya sampai 50 besar. Anda juga bisa memanfaatkan jalur pesawat untuk mengetahui posisi lawan. 

Jika itu masih terlalu sulit, Anda bisa mengandalkan beberapa kemampuan sederhana yang tentu saja dimiliki setiap pemain.

Misalnya saja, selalu menutup pintu setiap berada di dalam gedung, belajar bertarung dengan tangan kosong, dan jika Anda cukup berani, lawan musuh sampai titik darah penghabisan selagi masih ada kesempatan. Selain itu, sebagai pemula, jangan pernah meremehkan pentingnya obat-obatan. 

Sumber: Green Man Gaming

Video Populer

Foto Populer