Sukses


PUBG Memperberat Hukuman buat Pemain yang Curang

Bola.com, Jakarta- PUBG Corp tak main-main memberantas pemain yang curang atau sering disebut cheater. Tencent Games selaku pengembang dengan tegas melarang cheater dan hacker di PUBG Mobile.

Hukuman untuk pemain yang curang bukan lagi larangan satu bulan, satu tahun atau 10 tahun, akan tetapi bisa selamanya. PUBG Mobile mengumumkan langkah tersebut lewat akun resmi twitter.

"Kami terus memberantas cheater di PUBG Mobile. Kunjungi website kami untuk melihat list pemain yang sudah mendapat sanksi dari tanggal 9 Juli sampai 15 Juli, dan pastikan untuk selalu melaporkan para cheater!," tulis PUBG Mobile dalam akun resmi twitter.

PUBG ingin menjaga kenyamanan permainan yang adil dan kompetitif. Cheater merupakan ancaman terbesar bagi pemain yang bermain secara sportif, adil, dan kompetitif.

PUBG ingin mengabulkan keinginan pemain PUBG Mobile yang telah bermain secara adil dan sportif. Mereka dengan tegas menghapus akun cheater tersebut secara permanen.

Selain itu, PUBG juga ingin pemain melaporkan akun-akun yang bermain secara tidak sportif. PUBG akan menanggapi setiap laporan dan akan mencekal jika yang dilaporkan itu benar.

PUBG Mobile memang membutuhkan solusi untuk para cheater dan hacker yang masih berkeliaran. Berbeda dengan PUBG PC yang masih aman dari para cheater

Sebelumnya, lebih dari 20 ribu akun PUBG Lite baru-baru ini diketahui melakukan kecurangan. Jumlah tersebut tergolong sangat banyak untuk PUBG Lite yang belum lama dirilis.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer