Sukses


Nintendo Keluarkan Model Terbaru dengan Baterai Tahan Lebih Lama

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari Nintendo Switch Lite. Mereka akan meluncurkan model terbaru dengan masa pakai baterai yang jauh lebih lama mencapai 9 jam.

Sebelumnya, Nintendo telah mengumumkan terkait pembaruan varian Switch pada pekan lalu. Namun, model tersebut nampaknya kurang diminati lantaran masa pemakaian baterainya hanya bertahan hingga 6,5 jam.

Varian baru ini tak jauh berbeda dengan edisi sebelumnya. Jadi, jika sobat bola.com ingin membeli Nintendo Switch Lite dengan baterai yang tahan lama, Anda harus perhatikan nomor seri yang diawali dengan "XKW".

Nintendo baru-baru ini meluncurkan Nintendo Switch Lite yang menghilangkan dock dan memiliki pengontrol yang terpasang pada sistem.

Switch Lite juga relatif lebih kecil, yakni dengan ukuran layar 5,5 inchi. Sementara keluaran sebelumnya sebesar 6,2 inch.

Meski hadir dengan konsol yang lebih terjangkau, Nintendo Switch Lite tetap melakukan berbagai pembaruan. Salah satu kelebihannya adalah bobot lebih ringan dan kehadiran Joy-Con yang membuatnya semakin kukuh.

Nintendo Switch Lite ini kabarnya akan merilis model terbarunya tersebut secara serentak di seluruh dunia pada 20 September 2019. Tentunya dengan varian warna berbeda, yakni kuning, abu-abu, dan tosca.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer