PUBG PC Versi 4.1 Hadir dengan Segudang Pembaruan

Oleh Novie Rachmayanti pada 19 Jul 2019, 23:59 WIB
PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - PUBG Corp mengumumkan update season 4.1 yang bisa diakses melalui perangkat PC, seperti dilansir First Post, Kamis (18/7/2019). 

Pembaruan tersebut merupakan patch besar-besaran yang mencakup versi terbaru dari pembaruan visual seperti Erangel, misi koperasi, penyesuaian keseimbangan senjata, dan perubahan medan.

Sekadar informasi, Erangel adalah map atau peta yang pertama kali ada di dalam game PUBG. Pembaruan Erangel meliputi bangunan baru, peningkatan grafik, hingga beberapa rahasia di dalam peta akan terungkap.

Jadi, lokasi seperti pangkalan militer, kekuatan Mylta, tambang, istana, dan penjara akan mengalami beberapa perubahan yang terlihat.

Tak hanya perubahan visual, ada banyak gameplay yang ditambahkan ke dalam PUBG 4.1. Update ini termasuk pengaturan kerusakan senjata, perawatan kendaraan, pemulihan dan peningkatan item, hingga pembaruan animasi.

 

Tak terhenti disitu, para pengembang game terlaris dunia ini juga menambahkan musik ke dalam kendaraan di PUBG PC 4.1. Tentunya hanya pengemudi yang dapat mengontrol fitur ini.

Uniknya, musik di dalam mobil akan tetap menyala walaupun pemain telah keluar dari kendaraan. Musik akan berhenti otomatis setelah semua playlist telah diputar. Jika ingin musik mati secara manual, Anda harus menghancurkan atau menenggelamkan kendaraan tersebut.

Tentunya peningkatan fitur-fitur tersebut akan membuat para penikmat PUBG semakin kecanduan.

Sumber : DBLTAP, Firstpost