Sukses


Konami Bocorkan Bentuk 3D Cristiano Ronaldo dan Juventus di eFootball PES 2020

Bola.com, Jakarta - Konami Prancis bocorkan gambar Cristiano Ronaldo cs dalam bentuk 3D yang dibuat untuk eFootball PES 2020. Hal itu dirilis setelah mereka resmi menjalin kerja sama dengan Juventus untuk tiga tahun ke depan.

"Kemitraan baru dan menarik dengan Konami ini akan membuat seri eFootball PES memiliki memiliki penggunaan ekslusif kekayaan intelektual Juventus dalam game konsol video sepak bola, termasuk nama tim, logo, dan perlengkapan resmi," tulis pernyataan resmi Juventus.

"Selain itu, tim pengembang telah diberikan akses mendalam kepada para pemain, melalui pemindaian 3D seluruh tubuh, untuk menciptakan kembali seluk beluk para pemain dalam permainan agar seakurat mungkin."

Seperti dilansir Play Crazy Game, Jumat (19/7/2019), Konami juga telah membuat selebrasi khas Cristiano Ronaldo ke dalam bentuk 3D.

Jadi, jika sobat Bola.com membuat Cristiano Ronaldo mencetak gol di permainan PES 2020, maka otomatis ia akan melakukan selebrasi seperti apa yang dilakukannya di dunia nyata.

eFootball PES 2020 akan tersedia mulai 10 September di PS4, PC dan Xbox One. Sementara contoh permainan akan dirilis pada 30 Juli yang tentunya Anda bisa menjajal permainan PES terlebih dahulu. Namun itu hanya sebatas laga persahabatan dengan pilihan tim nasional dan sejumlah klub Eropa lainnya.

Sumber: Play Crazy Game

Yuk, Tonton Video Menarik di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer