Sukses


PUBG Mobile: Spot yang Bisa Jadi Pertimbangan Mendarat di Peta Sanhok

Bola.com, Jakarta- Sanhok merupakan peta paling kecil di PUBG Mobile. Namun, hal tersebut tak menyurutkan para player PUBG Mobile untuk bermain di peta tersebut.

Sanhok menjadi lebih intensif untuk melakukan pertempuran karena lokasinya yang kecil. Selain itu, beberapa tempat di Sanhok juga terdapat rampasan yang menggiurkan.

Berikut ini Bola.com rangkum lokasi favorit yang bisa jadi pertimbangan saat bermain di peta Sanhok. Pertama ialah Boot Camp dan Paradise Resort.

Lokasi tersebut berada di bagian tengah peta Sanhok. Bootcamp dan Paradise resort bisa dibilang tempat paling krusial, baik untuk looting atau pun pertempuran.

Kebanyakan pemain akan mendarat di antara dua spot tersebut. Selain karena jarahan yang melimpah, para pemain juga ingin merasakan pertempuran yang kompetitif di Bootcamp ataupun Paradise Resort.

Lokasinya yang berada di bagian tengah juga membuat para pemain tidak perlu bersusah payah untuk menghindar dari zona biru. Jadi, cobalah mendarat lebih awal jika ingin menjadikan dua spot itu sebagai target ketika bermain PUBG Mobile.

 

2 dari 2 halaman

Tiga Spot Berikutnya

Spot selanjutnya ialah Camp Alpha, Camp Bravo, dan Camp Charlie. Ketiga tempat tersebut jika di tarik garis lurus akan membentuk seperti segitiga, karena lokasinya yang berada di pinggir.

Namun, ketiga spot itu kaya akan barang rampasan. Pemain dapat menemukan banyak senjata, cakupan amunisi, dan semua peralatan lain yang diperlukan.

Jadi, ketika pesawat mendekati satu di antara kamp militer tersebut, itu bisa menjadi medan pertempuran yang baik.

Akan tetapi, jika Anda ingin menghindari kelima lokasi di atas karena pertempuran yang berat, Anda bisa mempertimbangkan spot lain. Meskipun lokasi lain tak memiliki rampasan seperti lima tempat yang sudah disebutkan di atas.

Demikian Bola.com rangkum mengenai lokasi yang bisa dijadikan pertimbangkan ketika berada di peta Sanhok dalam gim PUBG Mobile.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer