Sukses


Game PUBG Diklaim Lebih Baik Ketimbang Apex Legends

Bola.com, Jakarta - Dua game battle royale, PUBG dan Apex Legends, kerap dibandingkan satu sama lain. Namun, menurut streamer asal Amerika, Herschel Beahm IV, PUBG jauh lebih baik ketimbang Apex Legends. 

Awalnya, gamer yang memiliki nama persona Dr Disrespect itu adalah penggemar berat game Apex Legends. Ia bahkan sempat memuji Respawan Entertainment yang telah bekerja keras dalam mengembangkan game tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, Herschel Beahm IV lebih menikmati PUBG dengan sederet pembaruannya. Ia mengolok-olok saat melakukan game streaming Apek Legends.

"Battlegrounds (PUBG) jauh lebih baik daripada game ini (Apex Legends)," kata Dr Disrespect, mengutip dari Dexerto, Sabtu (20/7/2019).

"Jauh lebih menyenangkan untuk membunuh seseorang di Battleground, jauh lebih berguna. Perasaan menembak seseorang. Game ini (Apex) hanya melacak sistem, trek dan perisai. Saya tidak mengerti orang-orang menyukainya, bukan saya, jelas bukan saya," singgungnya.

Baru-baru ini, Dr Disrespect juga dibuat jengkel setelah kalah dalam pertempuran sengit melawan pasukan musuh. Sebelumnya juga ia mengakui ingin berhenti dari dunia games lantaran itu sangat tidak memuaskan.

Artinya, Respawn selaku pengembang Apex Legends perlu bekerja lebih keras untuk menyaingi game PUBG. Itu dilakukan supaya tidak semakin menurunkan daya tarik dari game tersebut.

Sumber: Dexerto

Video Populer

Foto Populer