Sukses


5 Bintang Real Madrid yang Diprediksi Turun Rating di FIFA 20

Bola.com, Jakarta- Perjalanan Real Madrid pada musim 2018-2019 yang tidak terlalu bagus tampaknya akan memengaruhi performa klub di video games populer dunia, FIFA. Sejumlah pemain diperkirakan bakal mengalami penurunan rating di FIFA 20.

Real Madrid merupakan satu di antara tim paling populer di FIFA 19. Hal serupa tampaknya bakal terjadi saat gim FIFA 20 rilis. Apalagi El Real menyandang status klub terbaik dunia dengan torehan 13 kali juara Liga Champions.

Selain itu, tim asal ibu kota Spanyol itu juga sukses mendatangkan pemain top seperti, Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Rodrygo Goes dan Eder Militao. Hal tersebut tentunya yang menjadi satu di antara alasan para pemain gim FIFA menggunakan El Real sebagai klub yang dipakai saat bermain.

Namun, sepanjang musim 2018-2019, Real Madrid menjalani musim yang buruk. Los Blancos gagal merengkuh satu trofi pun, baik di pentas domestik maupun eropa. Performa tim asuhan Zinedine Zidane itu bisa dibilang kurang stabil.

Beberapa pemain terlihat melempem. Penampilan buruk pemain Real Madrid di kehidupan nyata rupanya berimbas pada rating mereka di kehidupan maya. Mereka bakal mengalami penurunan rating di gim FIFA 20 yang bakal rilis pada September 2019.

Berikut ini 5 pemain Real Madrid yang berpotensi mengalami penurunan rating signifikan di FIFA 20 seperti dilansir dari Sportskeeda.

 

2 dari 6 halaman

Thibaut Courtois

Real Madris resmi mengikat Courtois pada awal musim lalu. Kiper asal Belgia tersebut diharapkan bisa lebih baik dari kiper sebelumnya, Keylor Navas.

Namun, penampilan Courtois sama seperti Navas pada musim sebelumnya. Ia kerap melakukan blunder terutama selama setengah musim pertama.

Kondisi tersebut kemungkinan berdampak pada rating Courtois di FIFA 20. Courtois mendapatkan rating 90 di FIFA 19. EA Sports kemungkinan akan menurunkan ratingnya dua digit, yakni menjadi 88.

3 dari 6 halaman

Marcelo

Penampilan Marcelo sepanjang musim 2018-2019 bisa dibilang naik turun. Selama paruh kedua, tempatnya kerap diisi oleh Sergio Reguilon.

Selain itu, kedatangan Ferland Mendy musim panas ini juga bisa mengancam posisinya di sektor kiri pertahanan Real Madrid.

Saat ini, rating Marcelo berada di angka 88. Rating pemain asal Brasil itu diprediksi turun menjadi 86 di FIFA 20.

4 dari 6 halaman

Toni Kroos

Toni Kroos merupakan satu di antara pemain berpengaruh di Real Madrid pada musim 2017-2018. Kesuksesan tersebut membuat dirinya mempunyai rating 90 di FIFA 19.

Akan tetapi, sepanjang musim 2018-2019, Kroos mengalami musim yang buruk. Pemain asal Jerman itu hanya menyumbang empat assist dan gagal mencetak satu gol pun di kompetisi La Liga.

Situasi tersebut kemungkinan berimbas pada ratingnya di FIFA. EA Sports diprediksi akan menurunkan ratingnya menjadi 88 di FIFA 20.

5 dari 6 halaman

Gareth Bale

Meski dirumorkan hengkang, Gareth Bale mengungkapkan jika ingin tetap bersama Real Madrid musim depan.

Sebelumnya, pelatih El Real, Zinedine Zidane memastikan jika pemain asal Wales itu bukan bagian dari rencananya. Kondisi tersebut tentunya menimbulkan banyak keraguan tentang masa depannya di Real Madrid.

Jika bertahan di Real Madrid kemungkinan dirinya akan jarang dimainkan oleh Zidane. Situasi tersebut tentunya bisa membuat ratingnya turun di gim FIFA.

Saat ini, rating Gareth Bale berada di angka 88. EA sports kemungkinan akan mengurangi ratingnya menjadi 85 di FIFA 20.

6 dari 6 halaman

Luka Modric

Musim 2017-2018 menjadi musim terbaik buat Luka Modric. Ia berhasil mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions untuk ke-13 kalinya.

Selain itu, Modric juga mendapatkan gelar individu Ballon d'Or 2018. Akan tetapi, pada musim 2018-2019 dirinya merupakan satu di antara pemain yang tampil buruk di skuat El Real.

Di FIFA 19, Pemain asal Kroasia itu mendapatkan rating tertinggi dengan nilai 91. Namun, sederet penampilan buruk sepanjang musim lalu tampaknya akan berimbas pada ratingnya di gim FIFA.

EA kemungkinan akan memberinya nilai 90 di FIFA 20 mendatang.

Video Populer

Foto Populer