Sukses


Attachment yang Cocok untuk Senjata AKM dan Scar-L dalam PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta- PUBG Mobile memiliki kurang lebih ada 10 jenis senjata Assault Rifle. Akan tetapi, tidak semua senjata tersebut hebat saat digunakan.

Beberapa senjata akan terlihat hebat jika attachment/lampiran yang digunakan sesuai. Berikut attachment yang bisa baik saat menggunakan senjata AKM dan Scar-L.

AKM merupakan satu di antara senapan terbaik untuk pertarungan jarak pendek dan menengah. Senjata tersebut menggunakan peluru 7,62.

Dalam pertarungan jarak dekat, AKM memiliki banyak recoil, tapi jika Anda menggunakan red dot dan kompensator Anda dapat mengendalikan recoil.

Untuk attachment, Anda bisa menggunakan red dot dan scope 2x saat pertarungan jarak dekat. Sementara untuk jarak jauh Anda bisa memakai scope 6x pada mode tunggal.

Selanjutnya, untuk penggunaan moncong tidak ada yang pasti. Namun, Anda bisa menggunakan kompensator jika ingin mengontrol recoil.

Kemudian untuk Mag, Anda bisa memasang QuickDraw Extended Max. Mag tersebut mudah untuk memuat ulang dan mengandung 40 peluru.

Simak penjelasan attachment pada Scar-L dalam PUBG Mobile berikut ini.

 

Sumber: PUBG Mobile Update

2 dari 2 halaman

Senjata Kedua

Senjata kedua ialah Scar-L. Satu di antara senjata populer sebelum M416 diuncurkan. Satu hal yang membuat M416 bisa mengatasi Scar-L adalah penggunaan Scope for Close Combat.

Saat menggunakan Scar-L, Anda bisa melampirkan Scope 4x dan 6x untuk pertarungan jarak menengah. Sementara untuk pegangan, Anda bisa memakai Light Grip, Vertical Foregrip, Thumb Grip, Angled Grip ataupun Half Grip.

Sekian penjelasan tentang attachment apa saja yang baik disandingkan dengan senjata AKM dan Scar-L PUBG Mobile. Semoga bermanfaat. 

Video Populer

Foto Populer