Selebritas Cantik Asal Indonesia Jadi Finalis PUBG Mobile Club Open 2019 di Berlin

Oleh Nurfahmi Budi pada 23 Jul 2019, 16:47 WIB
Diperbarui 23 Jul 2019, 16:47 WIB
[Fimela] Pevita Pearce
Pevita Pearce

Bola.com, Jakarta - Panggung PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Club Open (PMCO) 2019 Global Finals bakal berlangsung akhir pekan ini, di Berlin, Jerman. Satu selebritas asal Indonesia, Pevita Pearce, menjadi finalis event bergengsi tahunan tersebut.

Situs PMCO 2019 merilis, Pevita Pearce terpilih sebagai satu di antara 9 bintang tamu yang akan berperang dalam program Match Show. Pevita Pearce bergabung dengan jajaran selebritas, influencer dan pemain terpilih yang akan bersaing dalam 'Team Up' di PMCO 2019 Global Finals.

Bagi Pevita Pearce, kepercayaan tersebut menjadi sebuah kebanggaan khusus. Pada akun media sosial, pesohor berusia 26 tahun tersebut mengaku gembira. Sebelumnya, ia meminta dukungan dari publik Tanah Air agar memilihnnya dalam proses polling menuju PMCO 2019 Team Up.

Nantinya, Pevita Pearce bersama delapan bintang lain akan membentuk tim dan bertarung dalam sebuah 'Show Match'. Laga tersebut bakal berlangsung pada hari pertama perhelatan PMCO 2019, yakni Jumat (26/7/2019).

Seperti diketahui, program PMCO 2019 Team Up merupakan bagian dari rangkaian acara PMCO 2019. Event ini akan berlangsung selama tiga hari. Ada 16 tim teratas dari seluruh dunia yang bakal berjibaku guna berebut hadiah uang yang mencapai angka 2,5 juta dolar AS.

 

2 dari 2 halaman

Ada Alan Walker

[Bintang] Alan Walker
Sebuah lagu berjudul 'Faded' dari Alan Walker menceritakan tentang pencarian seseorang yang sedang tersesat. (via Mashable.com)

Tidak hanya berpartisipasi dalam voting Team Up minggu lalu, pemain juga dapat mendukung sembilan bintang favorit Team Up teratas. Angka-angka tersebut berasal dari pemberian suara sepanjang periode 18 - 25 Juli 2019.

Setiap pemberian suara, pemain akan menerima Team Up Crate di in-game. Selain itu, para pemain juga dapat memberikan suaranya melalui situs resmi PUBG Mobile. Selain menonton pertarungan, PMCO 2019 juga menghadirkan musisi Alan Walker.

Nantinya, sang megabintang tersebut akan menyanyikan karya terbaru. Satu yang spesial, lagu anyar tersebut adalah hasil kolaborasi dengan PUBG Mobile.

Sumber: PMCO 2019, Liputan6

Lanjutkan Membaca ↓
BOLA E-SPORTS CHALLENGE | Episode 1 : Fajar Dwi Saputra Vs M.Aslan