Sukses


EA Sports Berencana Hadirkan Fitur Euro 2020 pada Gim FIFA 20

Bola.com, Jakarta- EA Sports selaku perusahaan yang menaungi gim FIFA berencana menambahkan mode Euro 2020 pada FIFA 20. Perusahahan asal Kanada itu pernah melakukan hal sama pada FIFA 18 dengan menambahkan fitur Piala Dunia.

Hal itu bisa juga terlibat pada gim FIFA 20 saat rilis September nanti. Dari segi format, EURO 2020 akan menggunakan format seperti Piala Dunia di gim FIFA 14 dan FIFA 18.

EA Sports telah mengklaim hak UEFA di FIFA 19. Mode Liga Champions, Europa League, dan Piala Super UEFA telah terdapat pada gim tersebut.

EURO 202 atau kejuaraan antar negara Eropa tersebut bisa menjadi kesempatan EA Sports menyalip eFootball PES 2020 milik Konami. Apalagi, setelah mereka kehilangan hak atas raksasa Italia, Juventus.

Seperti diketahui, EA Sports merupakan pengembang gim FIFA yang menjadi kompetitor utama dari eFootball PES. Sebelumnya, lisensi Juventus pindah ke eFootball PES. Alhasil pada gim FIFA 20 nama Juventus akan diganti menjadi Piomonte Calcio.

Kondisi tersebut membuat EA Sports mengalami penurunan nilai saham mereka menjadi 660 juta dolar (Rp 9,2 triliun). Satu di antara caranya dengan menambahkan fitur Euro 2020 yang mirip dengan mode Piala Dunia Rusia tahun lalu.

EA Sports berencana merilis gim FIFA 20 pada 27 September 2019.

Sumber: newsonfootball

Video Populer

Foto Populer