Sukses


8 Lokasi Galian untuk Dapatkan Item Level 3 di PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta- PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) versi mobile terus memperkenalkan item-item baru dalam permainannya. Banyak pemain ingin mendapatkan item terbaik saat bermain PUBG Mobile.

Mencari item level 3 bukan hal mudah. Para pemain harus berusaha mencari Excavate/lokasi galian untuk menemukan item-item terbaik tersebut.

Sementara, beberapa lokasi berada di daerah yang jarang sekali terjamah. Berikut Bola.com merangkum lokasi mana saja yang terdapat Excavate/ lokasi galian harta karun di PUBG Mobile.

Lokasi pertama ialah bukit Novorepnoye. Jika mencari spot galian terbaik mendapatkan item level 3, Anda bisa menuju bukit antara Novorepnoye dan Military Base Sosnovka. Anda bisa menemukan tempat penggalian tepat di bawah menara radio besar untuk memeroleh item-item bagus.

Spot selanjutnya ialah bukit Rozhok. Lokasi tersebut merupakan satu di antara tempat yang paling sering dikunjungi untuk mendapatkan jarahan bagus. Jadi, Anda harus berhati-hati karena banyak pemain yang pergi ke area gedung sekolah dan bukit Rozhok.

Tempat ketiga untuk mendapatkan perlengkapan level 3 ialah di Prison/penjara pada peta Erangel. Tepatnya di dekat menara kecil, jika Anda ingin mencari item level 3 secara gratis.

Lokasi keempat terletak di Mylta Power. Di tempat tersebut terdapat item level 3 seperti rompi, tas, ataupun helm. Jadi Anda bisa pergi ke lokasi itu jika ingin mencari item level 3 PUBG Mobile tersebut. 

 

2 dari 2 halaman

Spot Lain

Spot kelima berada di Ferry Pier/Dermaga Feri. Lokasi tersebut bisa dibilang tidak terlihat karena terletak di pulau kecil. Namun, jika bisa menemukan tempat tersebut, Anda bisa memeroleh item level 3.

Kemudian, untuk lokasi keenam terdapat di reruntuhan Stalber pada peta Erangel. Anda bisa mendarat di lokasi tersebut jika pesawat melintas tepat di atas Stalber. Nanyak pemain yang mengabaikan lokasi tersebut saat bermain.

Tempat ketujuh terletak di Shooting Range. Jika berada di Shooting Range, Anda bisa mengunjungi bunker bawah tanah yang ada di dekat area tersebut. Satu di antara lokasi galian juga terdapat di situ.

Spot terakhir ialah Area Shooting Range. Lokasi tersebut ada di dekat pesawat yang jatuh di sisi atas Area Shooting Range.

Jadi itulah 8 lokasi Excavate/galian yang terdapat pada gim PUBG Mobile. Semoga bermanfaat.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer