Sukses


Neymar Ungguli Cristiano Ronaldo dalam Polling Sampul FIFA 20

Bola.com, Jakarta - Pesepak bola Brasil, Neymar, unggul dalam polling untuk cover FIFA 20. Pemain berusia 27 tahun itu unggul 165 suara atas Son Heung-min yang berada di urutan kedua dengan 306.680 suara.

Cristiano Ronaldo, yang selama dua tahun menjadi cover FIFA, berada di peringkat ketiga dengan perolehan 288.369 suara. EA Sports menyadari kasus tuduhan perkosaan yang sempat mencuat beberapa waktu lalu membuat Ronaldo kehilangan suara.

Neymar pernah menjadi bagian cover FIFA 19 bersama Kevin De Bruyne dan Paulo Dybala. Ketiga pemain tersebut menggantikan Ronaldo pada pertengahan perilisan FIFA 19.

Meskipun Neymar unggul dalam polling, sederet masalah yang menimpanya dalam beberapa bulan terakhir juga bisa mengancam posisinya. Selain itu, kabar yang beredar mengenai hengkangnya sang pemain dari Paris Saint-Germain juga bisa menjadi pengganggu. 

Jika Neymar memutuskan kembali ke Barcelona, peluangnya menjadi cover FIFA 20 semakin kecil. El Barca baru saja memperbarui kerjasama dengan PES milik Konami dan Lionel Messi akan menjadi orang utama di PES 2020.

 

2 dari 2 halaman

Petisi

Namun ada petisi yang menginginkan penyerang timnas wanita Amerika Serikat, Megan Rapinoe, menjadi wajah baru FIFA yang akan datang. Dia sukses menyabet gelar Sepatu dan Bola Emas berkat penampilan apiknya saat Piala Dunia Wanita 2019.

EA Sports baru akan merilis FIFA 20 pada 27 September 2019. Masih ada cukup waktu untuk menentukan siapa yang akan menjadi cover dalam gim tersebut.

Sumber: realsport101

Video Populer

Foto Populer