Sukses


Tips Mengontrol Recoil dalam PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta- Satu di antara kunci utama meraih Chicken Dinner dalam PUBG mobile ialah kemampuan mengontrol recoil. Keefektifan mengendalikan recoil dapat meningkatkan akurasi menembak.

Hal tersebut memungkinkan para pemain untuk menang dalam pertarungan lebih besar. Mengontrol recoil secara teori cukup sederhana.

Anda hanya perlu menggesek layar ponsel ke bawah sambil melepaskan tembakan ke arah musuh. Dengan begitu senapan akan otomatis mengontrol recoil.

Jika ingin mahir mengendalikan recoil, Anda harus banyak latihan. Caranya, sering-seringlah bermain pada mode pelatihan kemudian berlatih mengontrol senjata yang berbeda-beda.

Beberapa pemain pro melatih tembakan jarak jauh menggunakan senjata otomatis karena mereka bisa mengontrol recoil dengan baik. Selain itu, jangan lupa memanfaatkan attachment seperti moncong, mag, dan foregrip, agar senjata yang Anda pakai jadi lebih baik.

Item utama untuk mengendalikan recoil adalah foregrips. Akan tetapi, foregrips tidak bisa dilampirkan dengan senjata yang menggunakan peluru 7.62mm.

Foregrips hanya bisa disandingkan dengan senjata yang memakai peluru 5.56mm. Hal tersebut yang membuat para player PUBG Mobile lebih memilih senjata yang menggunakan peluru 5.56mm ketimbang senjata yang memakai peluru 7.62.

Jadi, setelah melewati gudang senjata cobalah berlatih menggesekkan layar ke bawah baik itu saat latihan maupun ketika permainan PUBG Mobile berlangsung.

Sumber: Sportskeeda.

Video Populer

Foto Populer