Pemain Bigetron Sebut Venue Final PUBG Mobile Club Open 2019 Unik

Oleh Novie Rachmayanti pada 26 Jul 2019, 10:15 WIB
Diperbarui 26 Jul 2019, 10:15 WIB
Skuat Bigetron Esports untuk PMCO di Berlin, Jerman
Skuat Bigetron Esports untuk PMCO di Berlin, Jerman (Facebook : Bigetron Esports)

Bola.com, Jakarta - Pemain Bigetron eSports, Made Bagus, memuji venue final PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO) di Berlin, Jerman. Dia menilai venue final tersebut cukup unik. 

Pemain berjuluk Luxxy itu telah tiba di Berlin, Jerman, bersama tiga rekan setimnya pada Kamis (25/7/2019). Tim berjuluk King of Vikendi tersebut diperkuat Robby Mahardika Saputra, Muhammad Abi Ryzen, Made Bagas, dan Made Bagus . 

Ini bukan kali pertamanya Bagus mengikuti ajang internasional game PUBG. Sebelumnya, ia juga sempat finis di peringkat kesembilan dalam ajang PUBG Mobile Star Challenge di Dubai tahun lalu.

Bagus pun membanding-bandingkan ajang tahun ini dengan sebelumnya.  "Kalau turnamen kali ini venue-nya agak unik. Tempatnya seperti duduk di bawah. Ya benar seperti lesehan," ujar Bagus saat dihubungi tim Bola.com, Kamis (25/7/2019).

Tak hanya venue, Bagus juga membandingkan sejumlah calon lawannya di PMCO 2019. Menurutnya, lawan yang dihadapinya kali ini lebih profesional ketimbang PUBG Mobile Star Challenge tahun lalu.

"Dari segi lawan sudah sangat berbeda. Ini seperti sudah pro-player semua. Kalau tahun lalu didominasi influencer dan bintang tamu. Kalo di turnamen ini semuanya jago, semua pro-player," tambahnya.

BOLA E-SPORTS CHALLENGE | Episode 1 : Fajar Dwi Saputra Vs M.Aslan