Alan Walker Siap Beri Kejutan di Final PMCO 2019

Oleh Hesti Puji Lestari pada 26 Jul 2019, 14:15 WIB
Diperbarui 26 Jul 2019, 14:15 WIB
‘On My Way’ Alan Walker Jadi Latar Musik PUBG Mobile Season 6
Alan Walker (Sumber: Billboard)

Bola.com, Jakarta - Rangkaian final PUBG Mobile Club Open 2019 yang digelar 26-28 Juli 2019, di Berlin, menyuguhkan sederet penampilan aktris, baik skala lokal atau kelas Internasional. Satu di antaranya adalah musisi kenamaan asal Inggris, Alan Walker.

Menurut rilis yang diterima Bola.com, Jumat (26/7/2019), pelantun lagu On My Way tersebut akan hadir dan bergabung dalam rangkaian PUBG Mobile Club Open 2019.

Alan Walker akan menampilkan lagu terbarunya, yang merupakan hasil kolaborasi dengan PUBG Mobile. Menariknya, ini adalah kolaborasi pertama Walker dengan perusahaan game.

Selain kejutan musisi kelas dunia, tahapan Final Global juga akan dimeriahkan penampilan selebritas dari berbagai negara. Mereka ikut bertanding dalam sebuah "show match" yang bertajuk 'Team Up;.

Satu di antara mereka adalah pesohor asal Indonesia, Pevita Pearce. Wanita berusia 26 tahun tersebut terpilih setelah mendapat suara yang signifikan untuk terbang ke Jerman.

Selain Pevita Pearce, ada juga bintang basket NBA, sekaligus pemain terbaik musim 2018-2019, Giannis Antetokounmpo.

Kemudian ada pula deretan nama terkenal seperti Boy Pakorn (Thailand), Chi Pu (Vietnam), Kazu (Jepang), Mysterious YT (India), Nero, PowerBang (AS). serta Athena (Korea).

Nama-nama tersebut turut serta dalam turnamen skala internasional terakbar ini setelah bertarung dengan ratusan pesohor lainnya.

Bigetron Esport dan Pevita Pearce, yang menjadi perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan membawa gelar Juara dalam PUBG Mobile Club Open 2019 ini.

BOLA E-SPORTS CHALLENGE | Episode 1 : Fajar Dwi Saputra Vs M.Aslan