Pevita Pearce Beraksi dalam Show Match PUBG Mobile Club Open 2019 di Berlin

Oleh Hesti Puji Lestari pada 26 Jul 2019, 16:45 WIB
Diperbarui 26 Jul 2019, 16:45 WIB
Jadi Finalis Kompetisi e-Sport PUBG di Jerman, Begini 7 Pesona Pevita Pearce
Jadi Finalis Kompetisi e-Sport PUBG di Jerman, Begini 7 Pesona Pevita Pearce (sumber:Instagram/pevpearce)

Bola.com, Jakarta - Final turnamen Internasional PUBG Mobile Club Open 2019 musim semi siap digelar di Berlin, Jerman, 26-28 Juli 2019. Tak hanya menyajikan pertandingan seru antartim profesional dunia, final PMCO 2019 juga menyuguhkan sederet acara hiburan.

Tak tanggung-tanggung, acara tersebut dimeriahkan oleh selebritis dan influencer dari berbagai negara.

Mereka adalah Giannis Antetokounmpo: pemain NBA, MVP pada musim 2018-2019, Boy Pakorn (Thailand), Chi Pu (Vietnam), Kazu (Jepang), Mysterious YT (India), Nero (Timur Tengah dan Afrika), PowerBang (AS), dan Athena (Korea).

Selebriti Indonesia yang turut serta dalam gelaran turnamen PUBG terakbar ini adalah Pevita Pearce. Nama-nama tersebut berada di Berlin setelah bertarung dengan ratusan pesohor lain dalam 10 hari. Pemilih berasal dari seluruh dunia yang berjumlah sekitar 220 juta.

Tak seperti 16 tim yang berhasil mencapai final setelah berhasil menjadi dua terbaik di PMCO SEA League Grand Finals 2019, sederet bintang ini punya panggung sendiri.

Dari rilis yang diterima Bola.com, sederet aktris tersebut hanya akan ikut bertanding dalam sebuah "Show Match". Artinya, pertandingan yang digelar hanya untuk hiburan dan selingan dari kompetisi utama yang diikuti 16 tim dunia.

Selain itu, musisi terkenal dunia, Alan Walker juga akan hadir dan bergabung dalam rangkaian acara tersebut. Menariknya, pelantun lagu Lily akan menampilkan lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan PUBG Mobile.

Sumber: Press Rilis PMCO 2019

 

BOLA E-SPORTS CHALLENGE | Episode 1 : Fajar Dwi Saputra Vs M.Aslan