Gaga Li Bangga dengan Kiprah 3 Tim ASEAN di PUBG Mobile Club Open 2019

Oleh Hesti Puji Lestari pada 26 Jul 2019, 17:45 WIB
Diperbarui 26 Jul 2019, 17:45 WIB
Pemain Tim Bigetron
Bigetron telah tiba di Berlin untuk mewakilkan Indonesia dalam ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019. Doc: Bagus

Bola.com, Jakarta - Turnamen PUBG Mobile Cup Open 2019 paling bergengsi tingkat dunia memasuki tahapan Final Global, di mana team-team perwakilan sembilan wilayah dan termasuk team yang lolos dari babak wildcard, akan memperebutkan gelar juara dunia.

PUBG Mobile Cup Open 2019 diselenggarakan selama dua hari, mulai Jumat (26/7/2019) hingga Minggu (28/7/2019) di Berlin, Jerman.

Total ada 16 tim yang bertanding, satu di antaranya adalah tim asal Indonesia, Bigetron Esport.

Bukan hanya Bigetron, dua wakil Thailand, RRQ Athena dan Purple Mood, juga menjadi dua di antara tiga perwakilan tim dari Asia Tenggara (ASEAN). Hal itu berarti, jumlah tim dari ASEAN sama dengan perwakilan area China.

Dari rilis yang diterima Bola.com, Gaga Li, selaku Head of E-Sport PUBG Mobile untuk ASEAN, mengaku bangga dengan tiga kiprah tiga tim di wilayahnya.

"Bangga rasanya, area Asia Tenggara dapat diwakili oleh tiga tim terbaik. Semoga mereka terus bersemangat serta menjadi inspirasi masyarakat akan semangat sportivitas tinggi," ujar Li.

Tak lupa, Li juga memberi semangat kepada Bigetron Esport, yang diharapkan mencapai hasil terbaik sebagai satu di antara perwakilan ASEAN.

"Selamat kepada semua tim, termasuk tim dari Indonesia. Saya harapkan hasil yang terbaik untuk perwakilan AsiaTenggara," tambahnya.

Selain rangkaian acara menarik, PUBG Mobile Cup Open 2019 juga memberikan fasilitas kepada kalangan pencinta dan pemain PUBG Mobile serta penikmat E-sport yang tidak dapat menyaksikan acara secara langsung. Pasalnya, acara ini bisa disaksikan melalui live streaming di Youtube.

BOLA E-SPORTS CHALLENGE | Episode 1 : Fajar Dwi Saputra Vs M.Aslan