Sukses


Tips Sederhana Meningkatkan Keterampilan Bermain PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile masih menjadi satu di antara gim Battle Royale paling populer. Gim tersebut mempunyai lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia.

Jumlah gamer yang semakin banyak akan membuat persaingan meraih Chicken Dinner semakin sulit. Itu artinya Anda harus meningkatkan skill dan keterampilan menembak.

Bola.com coba merangkum beberapa tips sederhana untuk menjadi penembak yang baik saat bermain PUBG Mobile. Pertama, temukan sensitivitas permainan.

Para pemain harus bisa menemukan sensitivitas yang sesuai dengan gaya bermainnya sendiri. Sensitivitas itu meliputi gerakan, ruang lingkup, dan sensitivitas kamera. Anda harus bisa menyesuaikan itu semua sesuai kenyamanan pemain itu sendiri.

Tips kedua ialah memilih senjata yang paling dikuasai. Hal tersebut sangat penting karena para pemain harus menguasai senjata yang akan digunakan saat pertempuran.

Meskipun mendapat senjata terbaik, akan tetapi jika tidak bisa menggunakan bakal menyulitkan Anda saat bermain PUBG Mobile.

2 dari 2 halaman

Tips Selanjutnya

Kiat selanjutnya ialah mendarat di tempat yang tidak terlalu ramai. Hal tersebut bisa membuat pemain meraih Chicken Dinner jika dilakukan dengan baik.

Anda bisa mempertimbangkan tempat seperti Pochinki sebagai pendaratan. Setelah melakukan beberapa kill dan mendapat rampasan, Anda bisa pindah ke lokasi lain yang lebih baik.

Tips terakhir, menganalisis setiap permainan yang telah dilakukan. Dengan begitu Anda akan memahami setiap kekurangan dalam setiap permainan.

Hal tersebut juga bisa membuat pemain tidak mengulangi kesalahan yang sama saat bermain PUBG Mobile. Itu tadi beberapa tips sederhana dalam meningkatkan keterampilan bermain PUBG Mobile. Selamat mencoba. 

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer