Fakta tentang PUBG Lite yang Bisa Membuat Pemain PUBG Mobile Tertarik Berpindah Haluan

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 30 Jul 2019, 09:15 WIB
Diperbarui 30 Jul 2019, 09:15 WIB
PUBG
Playerunknown's Battlegrounds. (Doc: Steam)

Bola.com, Jakarta- Tencent resmi merilis PUBG Lite di beberapa negara. PUBG Lite memungkinkan orang-orang yang tidak memiliki PC gaming kelas atas tetap bisa menikmati gim royal battle.

Selain itu, gim PUBG Lite juga gratis dimainkan. Hal tersebut tentunya bisa membuat para pemain PUBG Mobile tertarik untuk memainkannya.

Jika Anda pemain PUBG Mobile yang ingin beralih, patut dicatat PUBG Lite hadir dengan banyak berbedaan.

Berikut Bola.com rangkum fakta tentang PUBG Lite yang bisa membuat para pemain PUBG Mobile beralih.

Perbedaan pertama terdapat pada bagian kontrol. PUBG Lite secara gameplay sama dengan PUBG Mobile. Namun, secara kontrol mirip dengan PUBG PC.

Jadi, jika Anda belum terbiasa bermain game PC maka Anda akan kesulitan. Tidak seperti PUBG Mobile yang semuanya bisa dilakukan dengan satu ketukan.

PUBG Lite banyak melibatkan banyak kontrol. Kuncinya, Anda harus bisa mengatur setiap tombol dengan benar sehingga mudah menggunakan saat pertempuran.

 

2 dari 2 halaman

Membidik dengan Benar

Selanjutnya dari segi senjata. Hampir semua senjata yang ada di PUBG Lite memiliki sedikit perbedaan. Itulah yang menjadi satu di antara alasan PUBG Mobile lebih mudah ketimbang PUBG Lite.

Senjata jarak jauh seperti AWM ataupun Kar98 bisa dibilang memiliki peluru yang gila. Jadi, sangat penting bisa membidik dengan benar sebelum menembak.

Di PUBG Lite, menembak musuh tidak akan sesulit ketika bermain PUBG Mobile yang membutuhkan recoil. Terlepas dari beberapa hal di atas, PUBG Lite tidak jauh berbeda dengan PUBG Mobile.

Dasar-dasar permainan PUBG Lite masih sama dengan PUBG Mobile. Jika Anda ingin mengetahui perbedaannya, Anda bisa mencoba memainkan gim dengan genre serupa.

Sumber: mensxp

Lanjutkan Membaca ↓