Sukses


EA Sports Pilih Zinedine Zidane Sebagai Cover FIFA 20 Edisi Ultimate

Bola.com, Jakarta - EA Sports memilih pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sebagai cover FIFA 20 edisi Ultimate. Tak hanya itu, legenda Timnas Prancis tersebut juga menjadi pemain di FIFA 20 Ultimate Team.

Sebelumnya, bintang Timnas wanita Amerika Serikat, Megan Rapinoe, dirumorkan akan menjadi cover FIFA 20 edisi Ultimate.

Selain Zidane, pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard, juga resmi diperkenalkan sebagai cover gim FIFA 20. Wajar saja jika EA Sports menunjuk dua orang tersebut sebagai cover FIFA 20.

Pasalnya, klub yang menaungi Zinedine Zidane dan Eden Hazard, Real Madrid, tidak menjalin kesepakatan dengan Konami untuk PES 2020. Dengan begitu, FIFA 20 bisa memajang wajah Zidane dan Hazard. 

Pada FIFA 19, EA Sports memilih Cristiano Ronaldo sebagai cover. Namun kali ini, Cristiano Ronaldo bermain untuk tim yang bekerja sama secara eksklusif dengan PES 2020. Seperti diketahui, PES 2020 mendapatkan hak eksklusif untuk merek Juventus.

Alhasil, FIFA 20 tidak bisa menggunakan identitas Juventus untuk nama, lambang klub, kit, dan stadion. Untuk nama klub, Juventus akan berganti menjadi Piemonte Calcio di FIFA 20.

2 dari 2 halaman

Dirilis pada September

Selain Juventus, beberapa klub elite eropa seperti Arsenal, Barcelona, Bayern Munchen dan Manchester United juga menjalin kesepakatan dengan PES 2020.

FIFA 20 sendiri rencananya akan rilis pada 27 September 2019. Game bergenre simulasi sepak bola itu tersedia untuk PS4, Nintendo Switch Xbox One dan perangkat PC.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer