Sukses


10 Pemain yang Berpeluang Miliki Rating Tinggi di FIFA 20

Bola.com, Jakarta - Gim FIFA merupakan satu di antara permainan virtual sepak bola yang paling populer di seluruh dunia. EA Sports selaku pengembang terus melakukan pembaruan, dan akan segera mirilis FIFA 20

Banyak perubahan yang akan hadir pada gim FIFA edisi ke-27 itu. Satu di antaranya ialah tidak ada nama Juventus.

EA Sports mengganti nama Juventus menjadi Piemonte Calcio di FIFA 20. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga tidak lagi menjadi cover seperti pada FIFA 19.

Pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard, terpilih sebagai cover di FIFA 20 yang akan dirilis pada 27 September 2019. Beberapa bintang muda juga bakal menggeser Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang sebelumnya memiliki rating tertinggi di FIFA 19 dengan nilai 94.

Lantas, siapa sajakah pemain yang kemungkinan mendapatkan rating tertinggi di FIFA 20? Berikut ini Bola.com merangkum 10 di antaranya seperti dilansir Sportskeeda.

2 dari 11 halaman

David de Gea

Musim lalu, David de Gea bermain kurang apik dalam mengawal gawang Manchester United. Dia beberapa kali melakukan blunder yang merugikan The Red Devils. 

Selain itu, De Gea juga gagal membawa Setan Merah lolos ke Liga Champions musim depan. Manchester United hanya finish di posisi keenam klasemen akhir Premier League 2018-2019.

Meskipun begitu, penjaga gawal asal Spanyol itu masih menjadi satu di antara kiper terbaik di dunia. Tim Setan Merah masih membutuhkan jasanya untuk beberapa musim ke depan.

Rating David de Gea mungkin akan turun dari 91 menjadi 90 di FIFA 20.

3 dari 11 halaman

Luka Modric

Musim 2017-2018 menjadi moment terbaik buat Luka Modric. Ia berhasil mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions untuk ke-13 kalinya.

Selain itu, Modric juga mendapatkan gelar Pemain Terbaik FIFA dan Ballon d'Or 2018. Akan tetapi, pada musim 2018-2019, Modric merupakan satu di antara pemain yang tampil kurang meyakinkan di El Real.

Di FIFA 19, pemain Timnas Kroasia itu mendapatkan rating tertinggi dengan nilai 91. Namun, sederet penampilan buruk sepanjang musim lalu akan berimbas pada ratingnya di gim FIFA.

EA Sports kemungkinan akan memberinya nilai 90 di FIFA 20.

4 dari 11 halaman

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski bisa dibilang sebagai satu di antara striker terbaik di Bundesliga dan dunia. Pemain asal Polandia itu menjalani musim yang gemilang bersama Bayern Munchen.

Musim lalu, Lewandowski ikut menyumbang 22 gol untuk Die Rotten di Bundesliga. Tak hanya itu, ia juga berhasil mengantarkan Bayern Munchen juara di Bundesliga.

Meskipun produktif dalam mencetak gol, nilainya kemungkinan akan tetap 90 di FIFA 20.

5 dari 11 halaman

Kylian Mbappe

Di usia yang baru 20 tahun, Kylian Mbappe menjelma menjadi satu di antara striker terbaik di dunia. Pemain Timnas Prancis itu memiliki kemampuan dribbling, kecepatan, dan finishing yang baik.

Musim lalu, Mbappe dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dengan 33 gol di Ligue 1. Mbappe juga ikut menyumbang 16 gol di kompetisi lain.

Situasi tersebut membuat Kylian Mbappe diprediksi bakal mempunyai rating 91 di FIFA 20.

6 dari 11 halaman

Virgil van Dijk

Virgil van Dijk menjadi satu di antara aktor utama keberhasilan Liverpool musim lalu. The Reds sukses merengkuh gelar Liga Champions dan mengakhiri musim 2018-2019 di peringkat kedua klasemen akhir Premier League.

Virgil van Dijk juga tampil ciamik di lini pertahanan Liverpool. Berkat kontribusinya, tim asuhan Jurgen Klopp itu hanya kebobolan 22 gol di Premier League.

Alhasil, The Reds menjadi tim yang paling minim kebobolan pada musim lalu di liga. Selain itu, Van Dijk juga diprediksi menjadi satu di antara pesaing utama memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2019.

Hal tersebut tentunya akan berpengaruh terhadap rating bek Timnas Belanda itu di FIFA 20. Virgil van Dijk kemungkinan mendapatkan nilai 91 di FIFA 20.

7 dari 11 halaman

Kevin De Bruyne

Saat ini, Kevin De Bruyne merupakan satu di antara gelandang terbaik di dunia. Meskipun sepanjang musim lalu De Bruyne kehilangan menit bermain karena cedera.

Namun, tidak bisa dipungkiri jika kemampuannya menembus pertahanan lawan sangat baik. Selain itu, pemain asal Belgia itu juga memiliki visi bermain yang baik.

Situasi tersebut membuat Kevin de Bruyne kemungkinan akan tetap mempertahankan ratingnya di FIFA 20, yakni dengan nilai 91.

8 dari 11 halaman

Neymar

Neymar sebelumnya masuk tiga pemain dengan rating tertinggi pada gim FIFA bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, pada FIFA 20 Neymar diprediksi akan terdepak dari tiga besar karena kerap menderita cedera.

Bersama Paris Saint-Germain, Neymar hanya mencatatkan 16 penampilan di Ligue 1. Pemain asal Brasil itu cuma menyumbang 15 gol di liga domestik.

Meskipun PSG sukses merengkuh gelar Ligue 1, tim asuhan Thomas Thucel itu harus tersingkir dari Liga Champions. Ratingnya di FIFA 20 mungkin tidak akan berubah, yakni 92.

9 dari 11 halaman

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang secara berturut-turut menjadi cover gim FIFA. Namun dalam edisi mendatang, gambarnya tidak lagi terpampang pada bagian depan gim tersebut.

FIFA secara resmi memilih Eden Hazard dan Virgil van Dijk sebagai cover pada gim FIFA 20 yang akan rilis pada September mendatang. Padahal, pemain asal Portugal itu menjalani musim yang bagus bersama Juventus.

Cristiano Ronaldo berhasil menyumbang 27 gol untuk tim berjuluk Si Nyonya Tua itu. Pada FIFA 20, Cristiano Ronaldo kemungkinan akan memiliki rating yang sama dengan Neymar, yakni 92.

10 dari 11 halaman

Eden Hazard

Musim lalu, Hazard berhasil membuktikan jika dirinya merupakan satu di antara pemain terbaik di dunia. Pemain Timnas Belgia itu berhasil mengantarkan Chelsea finis di peringkat ketiga Premier League.

Selain itu, pemain asal Belgia tersebut juga ikut membantu The Blues menjuarai Liga Europa 2018-2019. Hazard pun kemudian memutuskan pindah ke Real Madrid pada musim panas 2019.

Dia ditetapkan sebagai pemain terbaik ketiga di gim FIFA 20. Eden Hazard mampu menyalip Neymar yang ratingnya turun.

Mantan pemain Chelsea itu mendapatkan nilai 91 di FIFA 19. EA Sports kemungkinan memberinya rating 92 di FIFA 20.

11 dari 11 halaman

Lionel Messi

Lionel Messi menjadi satu di antara aktor utama keberhasilan Barcelona merengkuh gelar La Liga musim lalu. Pemain asal Argentina itu menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 32 gol.

Tak hanya itu, Messi juga ikut andil dengan mencetak 12 gol untuk Barcelona di Liga Champions. Lionel Messi diprediksi masih menjadi pemain dengan rating tertinggi dengan nilai 94 di FIFA 20.

Video Populer

Foto Populer